Sukses

Entertainment

Bermodal Curahan Hati, Celine Evangelista Terjun Jadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Ditengah kontroversi hubungannya dengan Stefan William yang baru terungkap, Celine Evangelista lantas mengeluarkan karya berupa single pertama. Lewat single yang berjudul Bertahanlah Cinta, Celine secara resmi mengumumkan ketertarikannya ke dunia tarik suara.

Mengenai proses penggarapan singlenya tersebut, Celine mengungkapkan single Bertahanlah Cinta merupakan isi curahat hatinya yang dituangkan menjadi sebuah karya musik oleh sang pencipta, Bemby Noor.

"Bertahanlah Cinta itu gambaran apa yang saya rasakan. Lagu ini isi curahan hati saya ke Bemby," ucap Celine Evangelista saat konferensi pers singlenya tersebut di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Celine Evangelista curhat lewat lagu (Febio Hernanto/Bintang.com)

Menuangkan isi hati lewat sebuah single yang dirilis kepasaran, mantan istri Dirly Idol tersebut mengatakan tidak ada maksud aji mumpung. Celine mengaku memang sudah lama tertarik terjun ke industri musik Indonesia dan bersyukur akhirnya dapat mengeluarkan sebuah karya musik.

"Karena emang hobi nyanyi. Kalau shooting kan udah sering dilakuin, jadi mau coba hal baru untuk kembangin bakatnya aja," tandasnya.

Kedepannya, Celine pun mengaku akan lebih memfokuskan diri untuk menggeluti dunia tarik suara dan mengurangi aktivitasnya di dunia sinetron.

Celine Evangelista dan Stefan William

"Mau fokus nyanyi dulu, aku tinggalin sinetron. Kun Fayakun yah, jadi belum tau kedepannya, sekarang seriusin aja dulu yang ada," paparnya.

Dalam single Bertahanlah Cinta, Celine Evangelista dibantu oleh Bemby Noor sebagai pencipta lagu tersebut. Di samping itu, Celine juga mengakui jika kekasihnya, Stefan William juga turut mendukung karir bernyanyinya dengan menjadi produser dalam single tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading