Sukses

Entertainment

Ario Kiswinar Teguh, Putra Mario Teguh yang 'Terbuang'

Fimela.com, Jakarta Kerap mendengar kata-kata emas yang dilontarkan oleh salah satu motivator ternama tanah air, Mario Teguh? Tidak hanya rangkaian kata yang menyentuh hati banyak orang tetapi ia juga dikenal sebagai sosok laki-laki yang menyayangi istri dan anak-anaknya.

Namun bagaimana ketika citra yang telah dibangun Mario selama bertahun-tahun ini seketika dikejutkan dengan sebuah pengakuan dari Ario Kiswinar Teguh. Ya, Kiswinar, adalah pria yang mengaku sebagai anak dari sang motivator handal tersebut.

Lewat sebuah acara televisi, Kiswinar sendiri mengaku bahwa hal ini terjadi 13 tahun lalu. Pengakuan yang tidak ia dapatkan dari sang ayah hanya diketahui oleh pihak keluarga.

Mario Teguh (Instagram @marioteguh)

"Karena tadinya kalau kalian mau tahu ini kabar sudah basi banget 13 tahun yang lalu kabar itu beredar di keluaraga, pokoknya Ario Kiswinar Teguh itu bukan anakku. Kita santai aja selama di dalam urusan keluarga, biarin aja nggak usah tahu sama tahu," jelas Kiswinar.

Selain itu, Kiswinar juga terkejut dengan pemberitaan yang berkembang. Ia tidak menyangka bahwa luka lama ini secara mendadak bangkit kembali dan menjadi perbincangan di publik.

"Muncul pemberitaan yang asli nggak tahu akan seviral ini di mana-mana. Di sebelah sana ngepost, 'klarifikasi' bahwa saya hanya memiliki dua anak dan selain kedua anak itu bukan anak saya begitu. Jadi, since itu secara publik dikeluarkan I have to stand for myself dan juga buat mama," tambahnya.

Ario Kiswinar Teguh (Instagram @kiswinar)

Kiswinar menyebut bahwa banyak pihak yang menyebut kemunculan dirinya untuk mencari sensasi. Namun ia menegaskan bukan karena sensasi tetapi menurutnya kebenaran harus disampaikan dan satu hal, ia masih menyayangi sang ayah, tidak peduli apapun.

"Pasti semua yang nonton pasti ada yang bilang kayak gue cari sensasi atau gimana, no, I don't even care maksudnya kayak since itu publik yaudah sorry yang bener kayaknya harus disampaiin," ujar Kiswinar.

Meski menurut Ario Kiswinar Teguh dirinya tidak diakui sebagai anak oleh Mario Teguh, tetapi ia tetap mencintai sang ayah, tidak peduli apapun. "But anyway I still love you dad, no matter what," tambah Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading