Sukses

Entertainment

'Blank Space', Ancaman Taylor Swift untuk Para Lelaki?

Fimela.com, Jakarta Ratusan single telah berhasil diciptakan Taylor Swift sehingga melejitkan namanya. Di antara banyak hits yang dia ciptakan, Blank Space bisa dibilang cukup menjadi sorotan lantaran kemasannya yang sangat unik.

Bagi yang tidak tahu latar belakang Taylor Swift, lagu Blank Space mungkin akan terdengar aneh dan mengerikan. Hal ini didukung oleh konsep video klipnya yang bernuansa dark dan terkesan penuh kekerasan.

Inilah 4 fakta mengenai rumah super megah di video `Blank Space` Taylor Swift.

Taylor Swift sendiri selama ini memang memiliki reputasi negatif terkait hubungan asmaranya. Dia banyak menjalin hubungan dengan para pria, nyatanya kisah cintanya selalu kandas. Yang menarik, semua kisah pahit itu akhirnya dia tuangkan dalam bentuk lagu.

Namun apa yang dilakukan Taylor itu memang menjadi kontroversi. Pasalnya, dia dianggap mempermainkan banyak lelaki dan menjalin hubungan dengan mereka hanya untuk kepentingan bisnis musik semata. Keberadaan lagu ini pun seolah menjadi pembenaran Taylor atas tuduhan publik. Lirik-liriknya pun tepat menggambarkan asumsi publik padanya.

Inilah 4 fakta mengenai rumah super megah di video `Blank Space` Taylor Swift.

"Cause we're young and we're reckless. We'll take this way too far and leave you breathless. Or with a nasty scar. Got a long list of ex-lovers. They'll tell you I'm insane. But I got a blank space baby, and I'll write your name," demikian petikan lirik dalam lagu itu.

Namun Taylor punya jawaban atas tanda tanya tersebut. Sementara banyak orang yang beranggapan bahwa lagu ini berisi pesan Taylor untuk para lelaki, wanita yang baru mengakhiri hubungan dengan Tom Hiddleston ini pun memberikan respon yang cukup smart.

"Lagu ini aku tulis sebenarnya berdasarkan fakta bahwa selama ini media menggambarkanku sebagai sosok yang gila, putus asa, pacarnya banyak, makanya aku memutuskan untuk yah, meneruskan lelucon ini dan menjadikannya sebagai cerita. Makanya aku menulis 'Blank Space' ini," terang Taylor Swift.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading