Sukses

Entertainment

Cinta Stefan William dan Celine Ditolak Penggemar Anak Jalanan

Fimela.com, Jakarta Kehidupan pribadi bintang sinetron sering kali dikaitkan dengan popularitas sinetron yang dibintanginya. Kekompakan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina membuat sinetron Ganteng Ganteng Serigala populer. Begitu pula saat Stefan William dan Natasha Wilona berpacaran, sinetron Anak Jalanan langsung populer.

Namun, saat kisah cinta mereka kandas dan Stefan berpindah ke lain hati mencintai Celine Evangelista rating sinetron Anak Jalanan juga turun. Para fans Anak Jalanan memprotes Stefan William yang sudah putus dari Natasha Wilona dan kemudian berpacaran dengan Celine Evangelista. Selain kandasnya cinta bintang utama soal jam tayang yang berubah juga mendapat protes.

Sinetron Anak Jalanan. foto: lisagopar.com

Hal itu sepertinya mempengaruhi minat mereka untuk menonton sehingga bisa disaingi oleh Anugerah Cinta. Selama hampir satu tahun terakhir, Anak Jalanan selalu sukses menjadi jawara rating acara televisi. Tapi belakangan performa sinetron yang dibintangi Stefan William dan Natasha Wilona itu mulai menurun, terutama sejak kehadiran sinetron Anugerah Cinta.

Hal itu terlihat dari perolehan rating Anak Jalanan yang belakangan semakin menurun baik dari poin maupun share. Sejak Selasa (30/8/2016), cerita cinta Boy dan Reva sudah mulai dikalahkan oleh perjuangan cinta Arka (Giorgino Abraham) dan Naura (Irish Bella) di Anugerah Cinta. Putaran ini, Anak Jalanan hanya berada di urutan dua rating acara televisi dengan TVR 6,2 poin dan Share 27,4 persen.

Sedangkan Anugerah Cinta berada di urutan pertama. Kemudian pada Rabu (31/8/2016), Anugerah Cinta kembali berada di urutan pertama dengan TVR 6,7 poin dan Share 31,4 persen. Sedangkan Anak Jalanan harus kembali berada di urutan kedua. Di bulan September, situasinya belum banyak berubah.

Celine Evangelista mengunggah foto bersama Stefan William (Instagram/@celine_evangelista)

Putaran Kamis (1/9/2016), Anak Jalanan bahkan untuk pertama kalinya hanya berada di urutan ketiga, di bawah Anugerah Cinta dan Tukang Bubur Naik Haji. Kisah Mondy (Immanuel Caesar Hito) dan kawan-kawan melaksanakan Ospek hanya meraup TVR 5,4 poin dan Share 27,0 persen.

Turunnya rating ini menunjukkan penggemar Anak Jalanan tak merestui cinta Stefan William dan Celine Evangelista. Namun, penggemar seharusnya paham dan tidak mencampuradukkan kehidupan pribadi artis dengan karyanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading