Sukses

Entertainment

Hottest Update: Mario Teguh, Mulan Jameela, Stefan William

Fimela.com, Jakarta Mendadak nama Mario Teguh diperbincangkan dan menjadi trending topic di sosial media. Seorang anak muda bernama Ario Kiswinar Teguh muncul di sebuah stasiun televisi swasta menceritakan kisah kehidupannya. Ario Kiswinar membawa serta bukti-bukti otentik yang menunjukkan, Mario Teguh memang benar ayah kandungnya.

Selama 13 tahun Ario Kiswinar menyimpan rapat-rapat drama kehidupan rumah tangga sang ayah dengan ibunya. Namun saat perlahan sudah terbuka dan menjadi pembicaraan di sosial media, terlebih Mario Teguh mengungkapkan ia hanya memiliki dua anak saja. Hal tersebut menggugah Ario Kiswinar muncul untuk membuktikan bahwa ia juga merupakan anak Mario Teguh.

Sebelum dikenal sebagai personel Ratu, begini penampilan Mulan Jameela di klip lawasnya.

Berita lain yang menjadi perhatian pembaca adalah tentang video klip Mulan Jameela. Sebelum terkenal seperti sekarang ini, Mulan Jameela ternyata pernah mencoba masuk dalam industri musik profesional. Wajahnya pun terlihat sangat berbeda dengan penampilannya saat ini.

Video klip dengan judul lagi Aku Tetap Tersenyum itu, bernuansa rock ballad, jenis musik yang populer di era 90-an. Saat itu Mulan Jameela menggunakan nama Wulan Ardina sebagai nama panggungnya. Suara Mulan Jameela masih terdengar belum terlalu matang. Video klip tersebut mendapatkan banyak komentar dari netizen.

"Keluarga setuju, welcome banget sama Celine, dukung banget. Setau saya Celine sama mamanya lama enggak sama-sama, jadi saya kenalnya keluarga deketnya Celine aja," ujar Stefan William. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pengakuan Stefan William berpacaran dengan Celine Evangelista juga menjadi salah satu berita yang banyak mendapatkan perhatian pembaca. Celine Evangelista yang disebut-sebut pernah melakukan pernikahan sesama jenis dengan Bacil, mengaku cukup bahagia bisa menautkan hatinya kepada Stefan William.

Berita tentang Mario Teguh, Mulan Jameela dan Stefan William, banyak mendapatkan perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading