Sukses

Entertainment

Terkait Senpi Gatot Brajamusti, Elma Theana Dicecar 27 Pertanyaan

Fimela.com, Jakarta Artis Elma Thena baru saja selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis (8/9/2016). Pemeriksaan terhadap Elma oleh pihak kepolisian merupakan langkah pendalaman dari kasus kepemilikan dua pucuk senjata api ilegal yang ditemukan di kediaman Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Diperiksa di Subdit Resmob Polda sekitar 3 jam, Elma mengaku dicecar sebanyak 27 pertanyaan tentang informasi yang dimilikinya terkait senjata api yang dimiliki oleh Gatot Brajamusti.

Artis Elma Theana menjawab pertanyaan awak media saat mendatangi Resmob Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (8/9). Ditemani kuasa hukumnya, Elma Theana diperiksa sebagai saksi atas kasus kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Ada sekitar 27 pertanyaan, saya udah diperiksa penyidik tentang kepemilikan senjata api," ungkap Elma Theana seusai menjalani pemeriksaan di Unit Resmob, Polda Metro Jaya, Kamis (8/9/2016).

Elma Theana lantas mengamini jika senjata yang didapatkan pihak kepolisian di kediaman Gatot Brajamusti sama dengan apa yang pernah dia lihat saat masih berada di padepokan Gatot di kawasan Cisaat, Sukabumi, Jawa Barat.

"Pernah lihat, memang mirip dengan yang ditunjukkan. Saya dilihatkan senpinya dgn 2.000 peluru waktu itu lagi di zaman padepokan dulu," tambahnya.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

Sementara itu, soal kebenaran senjata yang ditemukan merupakan bagian dari properti produksi filmnya kala itu, Elma mengatakan tidak pernah melihat. Pasalnya dirinya tidak terlibat langsung dalam adegan perkelahian.

"Pas di film saya kebagian adegan dramanya, jadi tidak terlibat yang scene tembak-tembakan atau perkelahian," tandasnya.

Memang, seperti yang dikabarkan sebelumnya, pihak kepolisian sempat mengonfirmasi pada Gatot Brajamusti mengenai barang bukti dua senjata api yang ada di kediamannya. Saat itu, Gatot berkilah senjata tersebut merupakan bagian dari properti yang dia gunakan untuk adegan laga di film Azrax.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading