Sukses

Entertainment

Cerai, Dian Pelangi tak Tuntut Nafkah dari Tito

Fimela.com, Jakarta Keputusan Dian Pelangi untuk bercerai dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keinginannya pun terkabul, mengingat pihak tergugat menyetujui perpisahan itu. Meski begitu,
Dian tak nafkah apa pun dari Tito Haris Prasetyo.

"Enggak, memang gugatan yang diajukan ibu Dian hanya bercerai. Tidak ada sangkut paut nafkah atau lain-lainnya," kata Windri Marieta, kuasa hukum Dian Pelangi, melalui sambungan telepon, Kamis (8/9/2016).

Dian Pelangi juga ikut bermain di 99 Cahaya di Langit Eropa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Marieta mengakatan, pada intinya pihak penggugat dan tergugat telah berbicara baik-baik tentang perceraian ini. Mereka pun saling menghargai dan menghormati satu sama lain. Hanya saja, Marieta tak dapat membocorkan pemicu perceraian itu terjadi.

"Saya enggak bisa kasih tahu secara detil karena sudah masuk substansi. Tapi karena percekcokan terus menerus, maka itu jadi salah satu alasan mengajukan perceraian," ujar Marieta.

Sebelum Gugatan Cerai, Ini Liburan Mesra Dian Pelangi dan Suami. (Foto: Instagram @tito.haris, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ditambahkan Marieta, selama proses persidangan berlangsung, Tito dan Dian Pelangi cukup kooperatif. Sehingga sidang berjalan lancar hingga akhirnya majelis hakim menjatuhkan putusan.

"Penggugat dan tergugat pun senantiasa menjaga hubungan baik satu sama lain," pungkas Marieta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading