Sukses

Entertainment

Hottest Update: Mario Teguh, Mulan Jameela dan Reza Artamevia

Fimela.com, Jakarta Motivator Mario Teguh menjadi pemberitaan heboh. Ini semua karena kemunculan anaknya dari istri terdahulu, nama Ario Kiswinar Teguh. Ario muncul setelah dalam sebuah pernyataan Mario Teguh mengatakan anaknya cuma dua orang; Audrey dan Marco dari pernikahannya dengan istri yang sekarang Linna Teguh. Sedangkan anak dari pernikahan dengan Ariyani Sunarto; Ario Kiswinar Teguh sama sekali tak dianggap. Berita ini paling banyak dibaca pembaca Bintang.com. Selain itu berita soal Mulan Jameela dan Reza Artamevia juga masih banyak diburu pembaca.

Pada sebuah acara talk show di televisi swasta  Kiswinar mengaku jika ia adalah anak Mario Teguh dari istri sebelumnya. Kiswinar ingin mengklarifikasi karena ia mendengar kabar bantahan dari pihak Mario Teguh. "Sebenarnya masalah ini sudah lama sekali. Tiga belas tahun lalu, kabar ini sudah beredar di keluarga. Dia (Mario Teguh) mengatakan bahwa Ario Kiswinar Teguh bukan anakku. Tapi saat itu masalah ini masih internal. Kita sih santai saja karena ini memang urusan keluarga," ujar Kiswinar.

Sebelum dikenal sebagai personel Ratu, begini penampilan Mulan Jameela di klip lawasnya.

Sementara itu Mulan Jameela yang selama ini kondang setelah menjadi personel duo ratu, dan kemudian dinikahi Ahmad Dhani juga menarik  perhatian.  Mulan, yang saat itu masih menggunakan nama Wulan Ardina merilis album pertamanya pada tahun 1999 bertajuk Aku Tetap Tersenyum. Sebuah single dengan judul sama sempat tersebar di dunia maya dan mengejutkan banyak orang.

Ia membawakan sebuah single ballad dengan nuansa yang sangat khas pop 90an. Dalam video klip lawas tersebut, netizen menilai Mulan sangat berbeda dengan dirinya yang sekarang.

"Ternyata Mulan dari dulu emang udah cantik. Tapi cantiknya beda versi dulu sama serakang. Jadi merasa bersalah, pernah menduga yang enggak-enggak," tutur salah seorang netizen.

Malam itu sekitar pukul 20.30 WIB di kediaman orangtua penyanyi Reza Artamevia, di Kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan nampak ramai. Malam itu, Reza baru tiba dari Mataram setelah dibebaskan dari tahanan. (Adrian Putra/Bintang.com)

Sedangkan Reza Artamevia kembali dinyatakan positif narkoba berdasarkan hasil laboraturium forensik cabang Bali. Sementara tiga orang lainnya dinyatakan negatif. "Hasil di Bali ada 4 orang, Richard, Devina, Yuti itu negatif sementara Reza Artamevia positif metamfetamin bisa sabu-sabu," jelas Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti ketika dihubungi Bintang.com, Kamis (8/9/2016).

Sebelumnya, hasil tes lab dan urine menunjukkan bahwa Reza Artamevia positif narkoba. Namun, menurut Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) daerah Nusa Tenggara Barat (NTB), Sriyanto, Reza masih dalam tahap mencoba-coba dan hasil tes yang dilakukan negatif mengandung zat terlarang sabu dan memberikan izin untuk rehabilitasi.

Itulah tiga berita yang paling banyak dibaca, sejak lepas tengah hari hingga malam hari ini. Berita soal motivator Mario Teguh yang hanya mengakui dua anak dari istri kedua, sedangkan dari istrinya yang pertama; Ario Kiswinar Teguh tak diakui. Berita lainnya soal penampilan lawas Mulan Jameela dan Reza Artamevia yang dinyatakan positif narkoba.

 

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Doa, Mulan Jameela Ikut Bantu Ahmad Dhani Santuni Korban Kecelakaan Dul Jaelani
Artikel Selanjutnya
Jadi Anggota DPR, Mulan Jameela Mengaku Kangen Nyanyi