Sukses

Entertainment

Duet Esal Revano dan Meivin Malelak Puaskan Penonton

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Esal Revano dan Meivin Malelak menggelar konser kecil bertajuk “September Penuh Cinta”. Dalam konser ini Esal dan Meivin melantunkan tembang-tembang milik mereka dan sejumlah tembang baik dari dalam maupun manca negara. Penampilan keduanya di panggung Exodus Dinning, Kuningan City, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016) malam itu membuat penonton terhibur.

Sebuah tembang anyar milik Justine Bieber; Love Yourself menjadi pembuka konser malam itu. Lewat tembang ini Esal mencoba menghangatkan suasana malam. Asal tahu saja malam itu ibukota diguyur hujan lebat. Usaha Esal tak sia-sia, sebagian penonton yang masih asik dengan makanan di hadapannya lumayan terbetot perhatiannya pada penampilan penyanyi asal Toraja ini.

Esal Revano (Adrian Putra/Bintang.com)

Selanjutnya, giliran Meivin muncul dengan tembang Love Me Like You Do. Esal yang masih di atas panggung menimpali. Jadilah keduanya melantunkan tembang milik Ellie Goulding itu berdua. Seperti sepasang sejoli dimabuk cinta keduanya begitu enjoy membawakan tembang cinta ini. Suasana makin panas. “Hallo semuanya,” teriak Esal yang disambut dengan gemuruh oleh penonton yang memenuhi Exodus Dinning.

Sesi berikunya Esal menyuguhkan sebuah tembang lawas; Kau Bukan Dirimu. Dibawakan dalam konsep easy dan ringan, tembang yang pernah dipopulerkan oleh Dewi Yull ini seperti terlahir kembali. Soalnya Esal membawakan lagu ini dengan gaya yang sedikit berbeda. Rancak dan khas anak muda kekinian. Esal menuntaskan sesi ini dengan menyuguhkan tembang miliknya Masih Adakah Cinta.

Dari mellow suasana berubah menjadi sedikit haru. Karena giliran Meivin menyuguhkan tembang bertajuk Masih Adalah Cinta. “Tembang ini saya dedikasikan untuk ibu saya yang sudah tiada. Buat Anda semua yang masih punya ibu, mumung masih sempat. Jangan lewatkan kesempatan untuk berbuat yang terbaik bagi orang yang dicintai,” begitu Meivin memberikan introduksi untuk tembang anyar darinya. Sebelumnya dia melantunkan tembang All I Ask (Adele) dan Like I’m Gonna Lose You (Meghan Trainor).

Meivin Malelak (Adrian Putra/Bintang.com)

Esal dan Meivin makin membuat penonton terpukau saat keduanya melantunkan tembang Locked Away dan The Prayer. Soalnya di tembang ini kedunya menunjukkan kelasnya sebagai penyanyi yang mampu menaklukkan nada-nada sulit dan tinggi. Tak heran kalau penonton memberikan aplaus panjang setelah keduanya menuntaskan lagu.

Sebagai pamungkas, Esal dan Meivin melantunkan tembang rancak dari Inul Daratista, Masa Lalu. “Ayo semuanya kita bergoyang bersama,” teriak Meivin dan Esal kompak. Saat itu pula Inul Daratista diajak menyanyi bersama di atas panggung. Tembang September Ceria menuntaskan pertunjukan malam itu. Esal Revano dan Meivin Malelak mengajak semua penonton untuk bernyanyi bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading