Sukses

Entertainment

Soal Musik, Ternyata Katy Perry Menjiplak Penyanyi Ini

Fimela.com, Jakarta Karya-karya fenomenal, ditambah dengan penampilan panggung memukau memang membuat nama Katy Perry melejit. Namun di balik itu, ternyata ada sosok lain yang selama ini diidolakannya. 

Sebagaimana diungkapkanny pada WWD, dia mengaku sangat mengagumi Rihanna karena sosoknya yang sangat menginspirasi. Ingin tahu segala hal tentang Rihanna, Katy pun mengikuti akun Instagram sang bintang.

Meski dirinya tak begitu menyukai permainan ini, ada sederet selebriti Hollywood yang kecanduan bermain Pokemon-Go, yakni Justin Bieber, Joe Jonas, John Mayer dan Demi Lovato. (AFP/Bintang.com)

"Sosok yang kukagumi? Ya mungkin orang yang kufollow di Instagram. Kurasa Rihanna adalah jawaban yang tepat," ungkapnya, sebagaimana dilansir dari Digital Spy.

Bukan sekedar ngefans, ada alasan kuat kenapa Katy mengagumi Rihanna. Dia dinilai peka dalam hal apapun sehingga bisa menentukan langkah yang tepat untuk berkarir. "Dia punya mata dan telinga yang lebar, serta pandangan yang luas," ungkap Katy.

Diva berusia 34 tahun, Beyonce, terdengar kabar yang menuduh dirinya lakukan implan pada bagian bokongnya. (AFP/Bintang.com)

Selain Rihanna, ada sosok lain yang juga dikagumi oleh Katy Perry. Seperti halnya Rihanna, Beyonce juga dipandang sebagai sosok yang luar biasa di mata Katy Perry.

"Beyonce dan Rihanna, jelas sekali bahwa mereka tahu apa yang mereka lakukan dan mereka bisa mengatur semuanya dengan baik," lanjut Katy Perry.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading