Sukses

Entertainment

Raih 270 Ribu Penonton Warkop DKI Reborn Kalahkan Rekor AADC 2

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 menjadi salah satu tonggak kembalinya kepercayaan masyarakat kepada film Indonesia. Di hari pertama penayangannya, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro meraih jumlah penonton yang fantastis, yaitu 270 ribu penonton. Rekor ini mengalahkan rekor terbaik tahun ini yang sebelumnya dipegang AADC 2.

Pendapatan ini juga mengalahkan film-film Hollywood di Indonesia. Dalam satu hari tayang, film Ada Apa dengan Cinta? 2 menembus angka 200.000 penonton. Warkop DKI Reborn tak cuma mengalahkan AADC 2 namun juga film HOllywood di Indonesia.

Kesuksesan tersebut membuat pihak bioskop menambah jumlah layar dari 230 dihari pertama menjadi 600 layar. “Ini merupakan fajar baru untuk perfilaman Indonesia. Saat ini film Indonesia sudah bisa dipercaya kembali oleh penonton. Belum pernah dalam sejarah film di Indonesia, yang mendapatkan layar hampir 50 % dari jumlah layar yang ada di seluruh Indonesia,” ungkap Produser Warkop DKI Reborn, Frederica saat dihubungi Jumat (9/9/2016).

“Terimakasih untuk 21 Cineplex XXI, CGV Blitz, Cinemag dan bioskop daerah yang sudah memberikan kepercayaan kepaada film Warkop DKI Reborn Part I. Juga untuk rekan-rekan media yang sudah memberikan suportnya kepada kami dari awal pembuatan film ini hingga sekarang sudah ditayangkan dibioskop,” tambah Frederica.

Abimana Aryasatya merasa bersyukur mengetahui film Warkop DKI Reborn Part 1 mendapatkan 270 ribu penonton di hari pertama. Ia juga berharap, dengan bertambahnya jumlah layar di bioskop, tidak ada lagi penonton yang tidak kebagian tiket.

“Hari pertama, kalau saya lihat di media sosial, banyak penonton yang kecewa karena tidak kebagian tiket. Mudah-mudahan kali ini semua bisa menonton dan tertawa bareng,” ujar Abimana Aryasatya pemeran tokoh Dono di film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading