Sukses

Entertainment

Kata Ahok Tentang Film Warkop DKI Reborn: Obat Capek

Fimela.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok berkenan untuk melakukan nonton bareng atau nobar dengan para pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Bersama dengan jajarannya, Ahok terlihat santai dan menikmati film tersebut.

Di tengah kecamuk pekerjaannya yang memiliki tanggung jawab super berat, ia mengakui bahwa melihat film-film komedi adalah hal yang kerap dilakoni. Makanya, ketika mendapatkan undangan untuk meilhat film besutan sutradara Anggy Umbara itu, Ahok pun senang.

Cuplikan Warkop DKI Jangkrik Boss (YouTube)

“Terhibur pastinya. Tadi pas dating itu udah ngantuk dan capek ya, tapi setelah nonton jadi ngakak-ngakak terus. Dari awal udah lucu, ada kepala gede goyang-goyang,” kata Ahok usai acara nobar di Djakarta Theater, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/9) malam.

Ahok sendiri begitu terkesan dengan acting dan penampakan Abimana Aryasatya yang berperan sebagai Dono. Secara keseluruhan ia mengatakan konten film ini sangat lucu dan menghibur, namun, Abimana layak mendapatkan poin lebih. “Semua lucu sih, tapi si Abi lebih lucu dari dulu juga bagus sih,” imbuhnya.

Sebagai orang yang pernah menikmati kekompakan dan kekonyolan trio Warkop DKI, Dono, Kasino, dan Indro, Ahok sedikit banyak bias membandingkan. Tingkat kelucuan tentunya berbeda namun sesuai dengan kadar yang semestinya.


“Dulu hampir semua nonton, jaman beda dulu lebih vulgar sekarang lebih dikit tapi ya lucunya lebih terasa. Ga ada masukan dah lucu sih, udah lucu banget,” tukas Ahok.

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 diperankan oleh Abimana Aryasatya, Vono G. Bastian, dan Tora Sudiro sebagai bintang utama. Selain mereka, beberapa pemain seperti Hengky Solaiman, Inggrid Widjanarko, Tarsan, Hannah Al Rashid, NikitaMirzani, juga ikut memeriahkan film ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading