Sukses

Entertainment

Kecup Hangat Glenn Alinskie untuk Sang Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya, putri pertama mereka telah lahir dengan selamat pada Jumat (9/9/2016) pukul 09.00 pagi tadi.

Sebelumnya, Glenn telah membagikan kabar gembira ini melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah kebersamaan dirinya yang menemani sang istri melahirkan.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menyambut kelahiran putri pertama mereka, Nastusha Olivia Alinskie. (Istimewa)

Momen mengharukan lain juga terlihat dari sebuah potret setelah lahirnya bayi perempuan yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Glenn mengecup hangat sang anak yang tengah menggenggam erat jemarinya.

Rangkaian kata-kata indah juga Glenn sampaikan di dalam kolom keterangan. Bagaimana dirinya begitu mencintai sang anak meski belum pernah bertemu dengannya.

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia (Instagram @glennalinskie)

"Hai bayi cantik Nastusha Olivia Alinskie. Genggam tangan ayah dan jangan pernah lepaskan. Aku mencintai kamu meski belum pernah bertemu. Dan sekarang aku sudah bertemu kamu dan semakin mencintaimu," tulis Glenn di caption foto.

Selain potret kecup hangat itu, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia resmi mengikat janji suci pernikahan pada 1 Oktober 2015 lalu. Kehadiran Nastusha Olivia Alinskie tentu melengkapi kebahagiaan keluarga kecil mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading