Sukses

Entertainment

Ajak Anak Yatim Nonton Film, Nirina Zubir Terharu

Fimela.com, Jakarta Nirina Zubir sangat antusias menghadiri acara nonton bareng film Aku Ingin Ibu Pulang. Pasalnya, lewat gelaran ini dia bisa berbagi keceriaan dengan anak-anak panti asuhan Yaski Fisabililah. Apalagi saat Nirina melihat reaksi anak-anak itu terhadap film barunya.

"Seru banget. Tadi sih kita lihat reaksi teman-teman bagus banget. Sedihnya di saat moment nangis-nangis. Tapi ketika tertawa mereka tertawa," kata Nirina Zubir, beberapa waktu lalu, Lotte avenue Kuningan, Jakarta Selatan.

Bukan hanya Nirina, pemain lain seperti Verdy Solaiman, Jefan Nathanio, dan Gecca turut hadir di gelaran nonton bareng ini. Kebetulan, acara ini juga digelar dalam rangka ulang tahun Hotel Bule Sky yang ke-3. Nirina mengaku terenyuh saat melihat anak-anak panti.

"Hari ini kita para pemain film Aku Ingin Ibu Pulang menggelar nonton bareng bersama lue Sky Hotel dan panti asuhan anak Yaski Fisabililah. Apresiasi yang jujur, di salah satu sisi ingin banget ‘pupukin’ karena mereka tahu dan lebih dekat. Kita dua kali terenyuh dengan penonton dan filmnya," tutur Nirina.

Beban hidup yang dirasa sangat berat itu, membuat pemeran film Heart sering marah-marah pada suaminya, Teuku Rifnu Wikana. Hal itu lantaran suaminya mengalami kecelakaan saat kerja. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Nirina berharap, film Aku Ingin Ibu Pulang dapat menjadi inspirasi bagi para penontonnya. Sebab, banyak pesan yang bisa dipetik dari film tersebut. 

"Banyak pesan dipelajari, kita mensyukuri apa yang kita miliki sekarang. Ini film indonesia banget, dari kita untuk kita. Ini memang sebuah gambaran sejati," ucap Nirina Zubir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading