Sukses

Entertainment

Mengejar Cinta Satu Hari Lewat Film One Day dari Thailand

Fimela.com, Jakarta Film One Day dari Thailand akan diputar di Indonesia. Film drama romantis ini menawarkan kisah cinta yang tak biasa. Kisahnya tentang Denchai (Ter-Chantavit Dhanasevi) adalah seorang perwira IT 30 tahun culun yang keberadaannya hanya diakui oleh ketika rekan-rekannya membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan ganggun tehniharus tech support.

Dia merasa menjadi orang buangan karena setiap rekan kerja yang memanggil dia untuk bantuan tidak ingat namanya. Hidup Dencahi berubah ketika dia diminta untuk memperbaiki printer untuk gadis baru di departemen Pemasaran bernama 'Nui' (Mew - Nittha Jirayungyurn).

Nui memanggil namanya dengan benar. Karena itu dia merasa dihargai. Sejak saat itu dia tulus mencintai Nui. Denchai jatuh cinta kepada Nui.

Tetapi tak berani menyatakan cintanya secara langsung, dia hanya menggagumi secara sembunyi-sembunyi. Hingga satu hari ketika perusahaan mereka mengatur sebuah perusahaan perjalanan ke sebuah resor ski di Hokkaido, Denchai memberanikan diri.

 film One day

Dia mengumpulkan keberanian dan meminta Nui mengabulkan keinginannya. Ternyata keinginannya adalah meminta Nui menjadi pacarnya selama sehari. Sialnya, Nui pergi ski sendirian dan melewati keluar di salju. Ketika dia bangun, dia didiagnosis dengan TGA - langka tapi sementara gangguan kehilangan memori, yang berlangsung hanya satu hari.

Mengira bahwa ini adalah cara nasib untuk memberikan dia keinginannya, Denchai memutuskan untuk berbohong kepada gadis impiannya dengan mengatakan bahwa ia adalah pacarnya dan bahwa mereka memiliki rencana untuk perjalanan sekitar Hokkaido bersama-sama. Apakah Anda mempertaruhkan segalanya, tidak peduli seberapa mustahil, apa pun hasilnya. Film One Day akan diputar 21 September 2016 di CGV blitz dan Cinemaxx Theater.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading