Sukses

Entertainment

Keguguran, Aming dan Evelyn Nada Anjani Tak Tunda Momongan

Fimela.com, Jakarta Pasca mengalami keguguran, Aming dan Evelyn Nada Anjani tak ingin menunda untuk mendapatkan momongan. Hanya saja selama 3 bulan ke depan, Evelyn harus menjalani beberapa perawatan guna menguatkan rahimnya.

"Insya Allah, kalau udah selesai. Dari dokter kan bilang tiga bulan harus ‎cuti dulu, karena harus menguatkan rahim dan persiapan segala macam," ungkap Evelyn, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Aming dan Evelyn Nada Anjani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara ini, Evelyn dan Aming ingin menikmati kebersamaannya sebagai suami istri. Mumpung belum memiliki anak. Soal anak, mereka menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa Tuhan.

"Sekarang kita puas-puasin mainnya, maksudnya kerjanya, bulan madunya. Kalu sudah tiga bulan kita baru kontrol ke dokter, bisa program lagi. Setelah 40 hari pun kita harus kontrol lagi, harus cek dulu. Kandungannya, rahimnya kuat atau enggak, insya Allah kita subur berdua. Kalau bisa dikasihnya cepat kita senang banget," ucap Evelyn.

Aming dan Evelyn Nada Anjani. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Aming menambahkan, dirinya akan berbagi kabar jika kembali dikarunia momongan. Kemarin Aming memang sengaja diam, untuk fokus mengurus istrinya.

"Kalau ada kabar gembira kita pasti kasih tahu. Kemarin bukannya enggak ingin kasih tahu," kata Aming. "Kemarin kan terlalu mendadak, banyak hal yang harus difokuskan selain itu," timpal Evelyn Nada Anjani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading