Sukses

Entertainment

Mario Teguh Tanggapi 'Kasus Anak yang Terbuang' Ario Kiswinar

Fimela.com, Jakarta Sejumlah bukti dihadirkan Ario Kiswinar Teguh, pria yang mengaku sebagai anak dari motivator, Mario Teguh yang telah ditelantarkan puluhan tahun.

Bukti seperti Kartu Keluarga (KK), Akte Kelahiran, Akte Nikah serta foto-foto kebersamaannya saat kecil dengan Mario Teguh pun dipaparkan jelas ke publik.

Mencari pengakuan dari sang ayah, Ario muncul mengaku tanpa mencari ketenaran atau menumpang popularitas dari nama sang motivator. Ia hanya ingin mendapatkan pengakuan kalau dirinya adalah anak kandung dari Mario Teguh.

Mario juga menjelaskan bahwa, setelah ulangtahun ke-17 Mario bertemu dengan Ario. Saat itu ia menolak menggunakan nama Ario. Bahkan ia lebih memilih menggunakan nama Kiswinar. Entah kenapa sekarang dengan nama Ario Kiswinar Teguh.(Nurwahyunan/Bintang.com)

Menelisik latar belakang kehidupan Ario Kiswinar Teguh, ia merupakan anak dari perempuan bernama Aryani Soenarto yang merupakan istri dari Mario Teguh.

Keduanya bercerai di tahun 1993 lantaran hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga mereka, dan kala itu Ario masih berusia tujuh tahun.

Dua tahun berselang, Mario Teguh kemudian menikah dengan perempuan bernama Linna di tahun 1995 dan telah dikaruniai dua buah hati, Marco Teguh dan Audrey Teguh.

Jumat, (9/9/2016), Mario Teguh meluruskan pemberitaan mengenai kasus 'Anak Yang Terbuang' seperti yang diungkapkan Ario Kiswinar Teguh.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (via Instagram)

"Berapa banyak laki-laki bisa bertahan dalam pemberitahuan langsung dari istrinya bahwa itu bukan anaknya. Tadinya saya marah sekali (dengar itu)," ucap Mario Teguh dalam sebuah wawancara di program Sapa Indonesia Pagi di salah satu stasiun televisi, Jumat (9/9/2016).

Menurut Mario, lantaran publik juga mempertanyakan perihal pemberitaan tersebut, sudah saatnya ia menjelaskan yang terjadi.

"Bertahun-tahun tahan karena tau ini aib, tapi hari ini gamblang saya katakan dan ceritakan," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading