Sukses

Entertainment

Sehari 535 Ribu Penonton, Warkop DKI Reborn Mendaftar Rekor MURI

Fimela.com, Jakarta Mendapatkan penonton 535 ribu penonton dalam sehari, membuat rekor yang sulit dipecahkan oleh film lainnya. Pendapatan ini juga yang membuat Warkop DKI langsung menggenapkan jumlah penonton menjadi satu juta. Karena itu Falcon Pictures akan mendaftarkan perolehan penonton dihari ketiga Warkop DKI Reborn ke MURI (Museum Rekor Indonesia).

Pemeran Indro, dalam film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1, Tora Sudiro mengaku senang dengan perolehan yang didapat oleh film Warkop DKI Reborn Part 1."Saya udah seneng penonton banyak yang menerima dan terhibur sama Warkop DKI Reborn Part 1. Kalau ada MURI itu bonus ya," ujarnya saat dihubungi Minggu (11/9/2016).

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Foto: Instagram (@abimana_arya) 

Sedangkan Abimana Aryasatya, yang sukses memerankan tokoh Dono dalam film Warkop DKI Reborn Part 1 juga mengaku apresiasi yang diberikan untuk film yang ia bintangi bersama Vino G Bastian dan Tora Sudiro sungguh luar biasa.

"Kalau masuk MURI ini mungkin akan jadi sejarah baru. Tapi, dengan apresiasi yang ada saya sangat bersyukur. Mulai dari presiden sampai rakyat, nonton Warkop DKI Reborn. Semoga kedepannya semakin banyak lagi penontonnya," ungkapnya.

Cuplikan Warkop DKI Jangkrik Boss (YouTube)

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo juga berkenan nonton film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Indro Warkop, yang mengetahui Jokowi menonton film Warkop DKI Reborn part 1 merasa bangga. "Saya senang sekali. Kita pemeran dan saya sendiri, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian pak Jokowi menonton film kami. Terimaksih pak jokowi, atas dukungan dan cinta yg bapak berikan kepada kami semua, terutama dengan menonton film ini disela kesibukan bapak. Inilah sebuah penghargaan yang luar biasa bagi kami, kata Indro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading