Sukses

Entertainment

Logika Mario Teguh, Ketika Kesetiaan Hanya Kata-kata

Fimela.com, Jakarta Kata-kata bijaksana motivator ternama tanah air, Mario Teguh memang membuat banyak orang tersentuh. Apalagi, ia kerap menyinggung masalah yang biasa terjadi di kehidupan sehari-hari termasuk cinta.

Begitu pula salah satu quote lama Mario mengenai wanita yang tiba-tiba muncul ke permukaan. Ia mengungkapkan bagaimana 'wanita tidak pernah salah. dan kalau dia ternyata salah, Anda adalah sebabnya,'.

"Wanita tidak pernah salah, dan kalau dia ternyata salah, Anda adalah sebabnya. Jangan berusaha membuktikan bahwa dia salah, karena itu akan menjadi awal dari penderitaan Anda. Mengalah sajalah, dalam kasih sayang dan kelembutan, karena sebetulnya di tahu dia salah. Dia akan menyesuaikan diri. Jangan hanya kesal saat wanita marah, tapi ingat juga dia sangat baik dan penyayang. Tanpa wanita Anda, hidup Anda tidak akan lengkap. Mario Teguh - Loving you all as always," begitu bunyi quote yang diunggah melalui Facebook Mario Teguh pada 4 November 2013 lalu.

Quote Mario Teguh. (Facebook Mario Teguh)

Namun belakangan, kata-kata bijak itu malah berbalik menyerangnya. Hal ini bermula dari kemunculan Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anak Mario dan tidak mendapat pengakuan darinya.

Quote yang terunggah hampir 3 tahun lamanya itu kemudian ditanggapi sinis oleh netizen. Mereka menuliskan komentar di kolom komentar.

"Jangan saja sampai "karena nila setitik, rusak susu sebelanga," tulis akun Weda Santika. "Loh? Wkwkwk," tulis akun Rafael Dionisius Sriwijaya. "Up dulu biar si bapak sadar sendiri," tambah akun Daniel Antonius Panggabean.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (via Instagram)

Mario Teguh seolah kembali diserang dengan quote yang ia buat sendiri. Hal ini dikarenakan dirinya yang tidak mengaku Kiswinar sebagai anak kandung.

"Bahwa kamu, Kiswinar, bukan anak saya. Ibumu mengatakan kepada saya berkali-kali ," kata Mario Teguh, dalam sebuah wawancara di sebuah stasiun televisi, Jumat (9/9/2016).

Ketika logika Mario menuliskan quote 'Wanita tidak pernah salah, dan kalau dia ternyata salah, Anda adalah sebabnya,' sejatinya tidak sesuai dengan kenyataan. Menurut sang adik kandung, Permata Kumara Teguh, istri Mario saat ini Linna adalah orang ketiga di antara perceraiannya dengan istri pertama, Aryani Soenarto.

Sebelum bersama Linna, Mario Teguh telah menikah dengan Ariani, ibunda dari Ario Kiswinar. (Bintang Pictures)

"Ya, karena memang begini, mereka berdua itu rumah tangga mau ribut mau apa tetap aja kelihatan harmonis. Perceraian itu terjadi dikarenakan kakak saya yang pertama (Aryani) nggak mau dimadu dengan istri yang kedua sekarang (Linna)," ungkap Permata Kumara Teguh ketika dihubungi Bintang.com, Sabtu (10/9/2016).

Namun, quote 'Wanita tidak pernah salah' tercipta ketika logika Mario Teguh berbicara mengenai cinta. Namun, berdasarkan hal yang dituturkan sang adik dan tidak adanya pengakuan Mario terhadap Kiswinar, tidakkah kesetiaan Mario hanya sebatas kata-kata?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading