Sukses

Entertainment

Hottest Update: Marshanda, Gatot Brajamusti, Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Kandasnya hubungan Marshanda dan Egi John membuat ramai dunia maya. Hal tersebut lantaran postingan Egi John di akun instagramnya, membeberkan perilaku Marshanda yang negatif. Dari tudingan matrelilistis hingga penyakit kelamin yang diidap Marshanda.

Egi John juga menyindir Marshanda yang kerap meminta uangnya untuk membayar listrik serta ongkos bahan bakar kendaraan. Tak hanya ungkapan, Egi John juga memposting capture chat-nya saat Marshanda meminta uang untuk membayar listrik.

Selain kisah perseteruan Marshanda dan Egi John, berita lainnya yang mendapatkan perhatian pembaca perihal urusan ranjang Gatot Brajamusti. Seorang perempuan berinisial CT mengaku selama empat tahun diperkosa Gatot Brajamusti. Menurutnya, Gatot Brajamusti kerap melakukan 'pesta seks' di padepokan maupun di kendaraannya.

Hal itu diungkapkan CT melalui pihak kuasa hukumnya, Ronny Sapulette. Menurut Ronny, sebagai istri, Dewi Aminah sama sekali tidak cemburu melihat aktivitas seks suaminya dengan wanita lain. Malah, Dewi lah yang berperan memilihkan wanita yang harus memuaskan nafsu suaminya. "Kadang-kadang Dewi Aminah itu mengabsen, peran sangat penting atas pencabulan," ungkap Ronny Sapulette di Polda Metro Jaya belum lama ini.

Foto kolase Mario Teguh muda dan Kiswinar saat ini yang tersebar di media sosial. (Instagram @hebohwow)

Kisah perseteruan Mario Teguh dan Ario Kiswinar Teguh juga banyak mendapatkan perhatian pembaca. Netizen semakin bersemangat agar pihak Kiswinar menerima tantangan Mario Teguh untuk melakukan tes DNA. Di dunia maya kemudian muncul foto kolase Mario Teguh saat seuisa Kiswinar. Banyak yang bilang mirip, tidak sedikit juga yang bilang tidak.

Berita tentang Marshanda, Gatot Brajamusti dan Mario Teguh, mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading