Sukses

Entertainment

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo Dikabarkan Putus

Fimela.com, Jakarta Setelah berselingkuh dan meninggalkan keluarga, sutradara Hong Sang Soo kabarnya telah berpisah dengan aktris Kim Min Hee. Keduanya dilaporkan berpisah karena kesibukan. 

Melansir Soompi, pada 13 September, World Tuday melaporkan jika keduanya berpisah karena Hong Sang Soo sibuk dengan film yang tengah digarapnya. "Manurut sumber di industri bisnis tersebut, aktris Kim Min Hee memutuskan untuk putus dengan Hong Sang Soo karena comeback filmnya."

Kim Min Hee memutuskan untuk berpisah dari Hong Sang Soo.

kabarnya kini Hong Sang Soo tengah sibuk menggarap film di Amerika Serikat. Ia bahkan dilaporkan hanya sesekali menghubungi kekasihnya, Kim Min Hee. Min Hee kemudian memutuskan untuk berpisah karena merasa itu adalah pilihan terbaik untuk masa depannya. 

"Hubungan mereka tak seperti apa yaang orang pikirkan. Mereka seperti sahabat dan tidak memiliki pernikahan rahasia," lanjut sumber tersebut. 

Kim Min Hee dan Hong Sang Soo akhirnya berpisah.

Kebersamaan Kim Min Hee dan Hong Sang Soo telah menuai kontroversi, keduanya bersama sejak Juni 2016 lalu. Nampaknya harapan istri Hong Sang Soo agar suaminya kembali menuai harapan, setelah sebelumnya ditinggalkan dan memilih hidup bersama Kim Min Hee. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading