Sukses

Entertainment

Idolakan Warkop DKI, Cemen Serius Akting di Film Humor Baper

Fimela.com, Jakarta Tokoh idola bisa menjadi inspirasi kapan saja. Begitu pula bagi Cemen, pemenang SUCA 2015. Karena mengidolakan Warkop DKI, Cemen sangat antusias bermain di film komedi, Humor Baper.

"Gue dari dulu ngefans sama Warkop DKI, mulai dari film-filmnya sampai rekaman lawaknya. Soalnya di situ ada idola gue, mas Kasino. Gue banyak terinspirasi dari beliau juga, dia kan orangnya serba bisa. Makanya gue suka banget sama film-film Warkop DKI, mulai dari yang film pertama Mana Tahan sampai yang terakhir dan juga sinetron mereka di TV," ujar Cemen saat berkunjung ke Bintang.com, Minggu (11/9/2016).

Cemen, Juara SUCA Indosiar (Fashion Stylist: Indah Wulansari, Fotografer: Febio Hernanto/Bintang.com Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Setelah menjadi pemenang SUCA, Cemen mendapat banyak kesempatan mengembangkan karir. Dari penyiar radio, pemain sinetron, kini Cemen merambah film. Baginya main film atau sinetron memiliki tantangan masing-masing.

"Sama-sama enak sih. Tapi kalau di film rasanya lebih enak aja. Karena kita ditantang buat jadi perfeksionis, kita harus bisa jalani peran kita dengan sebaik-baiknya dengan persiapan yang lumayan lama. Beda sama sinetron yang kejar tayang, kita jadi dikejar-kejar waktu," katanya.

Poster Humor Baper (K2K Pictures)

Banyak komika yang jadi pemain film, Cemen merasa senang. Tantangannya adalah bagaimana menghadirkan hiburan yang alami. "Banyak komika senior yang main film dan mereka memang pantes karena mainnya juga bagus. Apalagi sekarang film komedi memang lagi banyak penggemarnya. Kayaknya sekarang lagi banyak orang yang punya masalah dan suka mengeluh terutama di media sosial. Nah, mereka butuh hiburan yang bikin mereka ketawa, mungkin itu yang bikin banyak orang suka film komedi," katanya.

Karena itu Cemen berharap film Humor Baper dapar diterima oleh masyarakat. "Mudah-mudahan film Humor Baper bisa sukses dan disukai banyak orang. Karir gue juga makin bagus," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading