Sukses

Entertainment

Tembus 2 Juta Penonton, Warkop DKI Reborn Traktir Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebanggan bagi industri film Indonesia, khususnya bagi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 yang baru kurun waktu lima hari mampu menembus angka 2 juta penonton. Kesuksesan ini turut disyukuri para bintangnya dengan menggelar nonton bareng bersama 120 anak yatim dari Pondok pesantren Bahrul Ulum di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/9/2016).

"Hari ini kita lagi syukuran untuk film Warkop DKI Reborn yan sudah 2 juta penonton. Bahkan pihak bioskop tidak menyangka, excited banget jadi tiap 6 jam diupdate, jadi hampir semua elemen mendukung," ucap Frederica selaku Produser di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (12/9/2016).

Pada hari pertama penayangan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 bisa mendapatkan hingga 270.000 penonton. Bahkan film itu mengalahkan rekor terbaik tahun ini, AADC2 yang menembus angka 200.000.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

Antusias penonton akan film Warkop DKI Reborn ini seakan menjadi semangat bagi industri perfilman Indonesia untuk bangkit kembali. Dalam update setiap harinya, rekor tercipta dihari pertama yakni 237 ribu penonton dan sekamin bertambah setiap harinya.

"Kalau dari XXI yang hari pertama itu rekor 237 ribu, terus hari kedua 400 ribu, terus hari ketiga 500 ribuan, Hari keempat 540 ribu, hari kelima 550 ribu," terang Frederica menambahkan.

Dengan rangkaian rekor penonton setiap harinya, Frederica mengatakan akan segera mendaftarkan kesuksesan Warkop DKI Reborn kepada Museum Rekor Indonesia (MURI).

"Jadi hampir tiap hari kita pecahkan rekor , dan mungkin kita juga yang tercepat jadi kita daftarkan ke MURI, mudah-mudahan dapatkan rekor dari mereka," paparnya.

Frederica sendiri selaku produser mengaku tidak berekspetasi dengan film Warkop DKI Reborn. Namun berkat kerja keras tim, semua raihan itu bisa terealisasikan. "Sebenarnya kita tidak pernah berkespektasi, jadi berapapun hasilnya yang didapet kita bersyukur ,tapi pada saat syuting proudction, kita menyampaikan kalau Falcon dikasih kesempatan mencetak sejarah," tandasnya.

Film Warkop DKI Reborn Part 1 sendiri sudah mulai ditayangkan sejak 8 September 2016. Film ini dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Hannah Al Rasyid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading