Sukses

Entertainment

Dibajak, Warkop DKI Reborn Tetap Rugi Meski Dapat Jutaan Penonton

Fimela.com, Jakarta Produser film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1, Frederica beberapa waktu lalu geram akan pembajakan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Oknum pelaku pembajakan pun segera dilaporkan ke pihak yang berwajib. Bicara mengenai kerugian atas pembajakan, ia mengatakan lumayan cukup besar jika pembajakan beberapa waktu lalu dibiarkan tanpa adanya laporan.

"Secara jumlah, sebenarnya pembajakannya belum masif tapi kita harus prevent dari sekarang kalau untuk kerugian belum bisa dihitung sedetail itu," ucap Frederica, produser film Warkop DKI Reborn saat dihubungi, Selasa (12/9/2016).

Lebih lanjut, Frederica mengatakan kerugian secara material dan imaterial dari pembajakan terhadap film Warkop DKI Reborn sangat berdampak besar. "Kerugian pasti ada secara material dan imaterial, cukup besar dong, karena investasi kita sampai 25 milyar, kita juga sekarang masih promosi baik off air maupun on air," terangnya.

Adapun untuk promosi, seluruh bintang film Warkop DKI Reborn tetap fokus pada promosi yang dilakukan secara gencar di sejumlah kota di Indonesia. "Roadshownya pemain akan berangkat ke Malang, Ssurabaya, Bali, Mayor City kita pasti kunjungi. Jadi posisinya kita sebenarnya bukan kita mau mencari keuntungan sebanyak banyaknya lewat film ini tapi lewat prestasi," jelasnya.

Saat ini, hari ini, Selasa (12/9/2016), angka penonton film Warkop DKI Reborn sendiri sudah mencapai 2,3 juta penonton, terhitung semenjak dirilis 8 September 2016 lalu.

Tora Sudiro, Abimana Aryastya dan Vino G. Bastian di gala premier Warkop DKI Reborn. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"2,3 juta penonton, kami pasti happy banggalah, artinya tanggapan antusiasme penonton luar biasa sekali untuk film ini jadi jerih payah kita syuting dari pagi semua kebayar lah," tandas Frederica.

Film Warkop DKI Reborn Part 1 sendiri sudah mulai ditayangkan sejak 8 September 2016. Film ini dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, Tora Sudiro, Indro Warkop, Nikita Mirzani, Hannah Al Rasyid.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading