Sukses

Entertainment

Sunny Leone Bilang Priyanka Chopra Mirip Boneka

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra dan Sunny Leone menghabiskan sore bersama di New York, Senin (12/9) lalu. Sunny Leone pun mengatakan jika Priyanka terlihat seperti boneka. 

Kebersamaan dua selebriti cantik Bollywood ini terlihat dari sebuah foto yang diunggah Leone di Instagramnya. "Sore yang indah bersama @priyankachopra di New York City!! Cinta;) Kamu seperti boneka!" tulis Sunny Leone.

 

Foto kiriman Sunny Leone (@sunnyleone) pada

Sebelumnya pada Desember lalu kabarnya Priyanka tak ingin berfoto dengan mantan bintang dewasa tersebut. Namun Priyankan menampik kabar tersebut lewat sebuah kicauan di media sosial. 

Priyanka mengatakan jika dirinya sangat senang bisa bertemu dan menghabisaakan waktu bersama Leone. "Sangat senang bisa bertemu denganmu @SunnyLeone!" tulis Priyanka di akun Twitternya.

Sunny Leone saat tampil di New York Fashion Week 2016. (AFP/bintang.com)

Selalin menghabiskan waktu bersama, Sunny Leone dan Priyanka Chopra juga sama-sama menghadiri perhelatan fesyen bergengsi, New York Fashion Week (NYFW) yang digelar pada akhir minggu lalu. Leone pun berkesempatan berjalan di catwalk NYFW 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading