Sukses

Entertainment

Didera Berbagai Cobaan, Ini Bahagia ala Marshanda

Fimela.com, Jakarta Kehidupan itu terkadang penuh kejutan dan misterinya sendiri. Tidak semua hal yang didambakan akan seketika dimiliki. Meski demikian, Marshanda memaknai hidup dengan cara-caranya sendiri.

Chacha, begitu ia biasa disapa dikenal sebagai salah satu artis yang mulai terjun ke dunia hiburan tanah air sejak usianya masih belia. Namun di balik itu, Chacha kecil harus merasakan pahitnya perpisahan orangtua.

Tumbuh dengan label 'artis' bukan berarti Chacha melewati berbagai hal yang melulu indah. Kerikil kehidupan pun ia rasakan yakni dari masa kecil tanpa orangtua yang utuh, mengidap bipolar, melepas hijab hingga perceraiannya dengan Ben Kasyafani pada 25 September 2014 lalu.

Terlepas dari itu, Chacha tahu betul apa yang membuatnya bahagia. Bahkan, ia terjun sebagai motivator yang kerap memberikan kata-kata motivasi dan penuh inspirasi.

Chacha yang ekspresif juga membagikan energi positif melalui video-video motivasi. Ketika sedang berlibur pun ia masih sempat meluangkan waktu untuk memberikan semangat kepada para netizen.

Atau sudut pandangnya mengenai bahagia. "Seseorang yang mencintai hidupnya yang emang pada dasarnya orangnya happy for no reason. Gue nggak butuh alasan untuk ngerasa bahagia," jelas Chacha dalam sebuah videonya di Vidio.com.

Adapun alasan Chacha selalu antusias dan nampak bahagia tidak lain adalah karena sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani. Hal tersebut tergambar dari video kebersamaannya dengan Sienna.

Sementara Marshanda memiliki cara sendiri untuk bahagia, kini ia dihadapkan dengan kenyataan lain. Sang mantan kekasih, Egi John menuding dirinya selingkuh dan materialistis di Instagram beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading