Sukses

Entertainment

Laporkan Pembajakan, Penonton Dapat Bonus dari Warkop DKI Reborn

Fimela.com, Jakarta Produser Falcon Pictures, Frederica merasa tersanjung atas bantuan yang diberikan netizen dengan melaporkan pelaku pembajakan. Karena itu Falcon memberikan apresiasi dengan memberikan merchandise Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1, kepada siapapun yang melaporkan secara cepat. Hal ini diharapkan dapat mencegah tindakan pembajakan film Warkop DKI Reborn Part 1

"Kami mengucapkan terimakasih kepada netizen yang telah melaporkan tindakan pembajakan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. Kami juga berharap tidak ada lagi penonton yang merekam film dibioskop, karena hal tersebut melanggar hukum,” ujarnya.

Frederica juga menambahkan Falcon Pictures akan memberikan apresiasi kepada setiap yang memberikan laporan pembajakan film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. “Kita akan memberikan apresiasi dengan memberikan merchandise Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1, kepada siapapun yang melaporkan secara cepat, sehingga kami bisa mencegah tindakan pembajakan film Warkop DKI Reborn Part 1. Mudah-mudahan akan menjadi CHIPS untuk pencegahan pembajakan film ini,” ujarnya.

Pembajakan yang dilakukan penonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 masih terjadi. Pada hari Rabu, 14 September 2016, seorang netizen, melalui akun twiiter nya memotret dan melaporkan kepada akun twiiter @falconpictures ada penonton yang sedang merekam film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1.

 Hanya dalam waktu enam hari setelah tayang dibioskop secara serentak, film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 menorehkan angka 2,8 juta penonton. Jumlah ini meningkat sekitar 500 ribu dihari sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kejadian tersebut berlangsung di studio 1, XXI Point Center Medan dan pelaku perekaman berhasil di tangkap pihak manajemen bioskop. Setelah diberi peringatan dan semua rekaman dihapus, pihak manajemen bioskop melepas kembali pelaku pembajakan.

Sebelumnya Falcon Pictures melalui kuasa hukumnya, Lidya Wongsonegoro juga telah melaporkan 2 pelaku pembajakan film Warkop DKI Reborn melalui aplikasi handphone ke Polda Metro Jaya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading