Sukses

Entertainment

Bagaimana Jadinya Jika Celine Dion Beralih Jadi Rapper?

Fimela.com, Jakarta Selama bertahun-tahun, Celine Dion mendedikasikan hidupnya untuk genre musik pop dan R&B. Lagu-lagu ballad seperti My Heart Will Go On dan Recovering pun menjadi salah satu andalan yang melambungkan namanya.

Namun beberapa waktu lalu, sebuah tantangan dilayangkan kepada penyanyi berusia 48 tahun itu. Saat hadir di acara talk show Ellen DeGeneres, dia diminta untuk menyanyikan lagu-lagu dengan genre yang berbeda dari musiknya selama ini.

Celine Dion dan Ellen DeGeneres (Eonline.com)

"Kau menyanyikan lagu ballad selama ini. Aku mau kau berkembang, makanya kami memberikan beberapa lagu rap. Yang perlu kau lakukan adalah menyanyikan lagu sesuai kata-kata yang muncul," ungkap Ellen.

Walau dengan wajah bingung, namun dia menjawab tantangan tersebut dan menyanyikan lagu sesuai request. Lagu pertama yang dia nyanyikan adalah Hot in Herre yang dipopulerkan Nelly. 

Celine Dion (AFP/Bintang.com)

Cepatnya irama lagu rap membuat Celine bingung. Walau diberi kebebasan menyanyikan lagu tersebut sesuai dengan gaya dan improvisasinya, namun tetap saja dia merasa itu bukan keahliannya. "Apa itu tadi? Karirku bakal hancur malam ini," ungkapnya berkelakar.

Selain lagu Nelly, Ellen DeGeneres juga meminta Celine Dion menyanyikan berbagai lagu rap lain seperti Shot milik LMFAO, Work B***h milik Britney Spears, dan Work It milik Missy Elliot. Bagaimana gaya Celine menyanyikan lagu rap? Berikut videonya!

What's On Fimela
Loading