Sukses

Entertainment

Ditantang Mario Teguh, Kiswinar Belajar Pengetahuan Tes DNA

Fimela.com, Jakarta Ditantang Mario Teguh untuk melakukan tes DNA, Ario Kiswinar mengaku sudah siap untuk menjalankannya. Sebagai pihak yang diminta, saat ini Kiswinar menunggu langkah selanjutnya yang dilakukan pihak Mario Teguh untuk merealisasikan keinginannya melakukan tes DNA.

Selama masa menunggu Kiswinar mengaku tetap menjalani kesehariannya seperti biasa. Tidak ada yang berubah dalam aktivitasnya, mengajar di sebuah sekolah kawasan Jakarta Selatan. Namun Kiswinar menyebutkan, ada tambahan aktivitasnya saat ini, yakni belajar dasar tentang tes DNA.

Foto kolase Mario Teguh muda dan Kiswinar saat ini yang tersebar di media sosial. (Instagram @hebohwow)

"Saya kan bukan orang medis, jadi ya perlu tahu juga tentang tes DNA, paling tidak saya tahu dasar tentang tes DNA itu seperti apa, hasilnya bagaimana," ujar Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com, Rabu (14/9/2016).

Sebagai orang yang belum pernah melakukan tes DNA, bagi Kiswinar, wajar jika ia ingin banyak mengetahui tentang seluk beluk tes DNA dari buku, internet dan rekan-rekannya yang beprofesi sebagai dokter.

"Minimal saya tahu basic knowledge-nya. Tahu dasar-dasarnya saja jadi supaya paham. Selain dari buku dan internet saya juga minta advice dari teman-teman saya yang jadi dokter. Yah, sekarang jadi lebih tahu saja," terang Kiswinar.

Ario Kiswinar Teguh dan Ibunda. (Facebook Ario Kiswinar Teguh)

Belajar tentang tes DNA diakui Kiswinar juga merupakan persiapannya untuk menghadapi tantangan Mario Teguh yang lantang di salah satu stasiun televisi swasta beberapa waktu lalu.

"Intinya saya siap untuk tes DNA," tegas Kiswinar.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, adu argumen tentang status Mario Teguh dan Kiswinar berujung pada tantangan Mario Teguh untuk melakukan tes DNA.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading