Sukses

Entertainment

Peran Reza Artamevia Ketika Gatot Brajamusti Renggut Perawan

Fimela.com, Jakarta Cerita demi cerita dari wanita yang mengaku korban dari kekerasan seksual yang dilakukan oleh Gatot Brajamusti mulai menyeruak. Satu-satunya korban yang saat ini sudah melaporkan Gatot Brajamusti ke polisi adalah wanita berinisial CT.

Secara gamblang, CT mengungkap cerita tentang peran serta istri Gatot, Dewi Aminah dan juga Reza Artamevia. Khusus ketika Gatot Brajamusti akan merenggut keperawanan seorang gadis, maka Reza atau Dewi Aminah ikut bertindak.

Vidi Galenso Syarief, selaku salah satu tim kuasa hukum Mario Teguh. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Yang miris itu ketika mau mengambil keperawanan, kadang Reza atau istrinya bilang sabar ya," kata Vidi Galenso Syarief, tim kuasa hukum para korban di Elza Syarief Law Office, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/9).

"Kayak kita mau disunat itu dibilangin sabar ya jangan nangis. Karena kan kalau keperawanan sakit ya, mereka ikut megangin. Begitu menurut kesaksian para korban, Reza dan istri terlibat," lanjutnya.

Terkadang ketika korban merasa ragu-ragu, Gatot Brajamusti pun tak malu ketika memamerkan adegan bercinta dengan Reza Artamevia. Apa yang dilakukan ini agar hubungan seksual dianggap sesuatu yang wajar dilakukan.

Gatot Brajamusti (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

"Bahkan untuk membujuk korban, Gatot ama Reza ini berhubungan intim dulu di depannya. Seolah itu sudah dianggap hal yang biasa. Atau kalau ga nonton film porno dulu," sambungnya.

CT yang sering didaulat menjadi salah satu pemain dalam pesta seks Gatot Brajamusti juga pernah beradegan dengan Reza dan Dewi Aminah. "Iya terlibat. Dia kenal ama Reza, ama Elma juga. Bahkan kalau ada acara yang seks beramai-ramai, bukan sendirian. Seperti pesta ritual pemujaan, pengorbanan," tukas Vidi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading