Sukses

Entertainment

Titiek Puspa Persembahkan Cinta untuk Anak Indonesia

Fimela.com, Jakarta Titiek Puspa memang tak bisa jauh-jauh dari dunia anak. Penyanyi legendaris Indonesia ini pun masih memberi sumbangsih untuk anak-anak lewat karya.

Geliat lagu anak-anak yang makin menghilang menggugah kepedulian Titiek Puspa. Ia pun rela turun gunung untuk menggarap sebuah album yang dibuat oleh dan untuk anak Indonesia.

Launching album Duta Cinta

Ia menangani album grup yang terdiri dari generasi muda Indonesia bernama Duta Cinta. Kolaborasinya bersama anak-anak berusia 13-16 tahun ini menghasilkan album "Duta Cinta Aku Bangga Menjadi Anak Indonesia".

Di album baru ini terdapat beberapa lagu dengan nuansa ceria yang khas anak-anak. Ia juga memasukkan salah satu lagu masterpiece-nya berjudul Gang Kelinci yang dibuat versi medley.

Titiek Puspa (Galih W Satria/Bintang.com)

Selain Titiek Puspa, album baru Duta Cinta ini juga turut dibantu para musisi dan arranger ternama. Beberapa di antaranya adalah Addie MS, Andi Riyanto, Tohpati, Henri Lamiri, dan Abram Lembono.

Lewat press conference yang diadakan pada 9 September lalu, Titiek Puspa dan Duta Cinta memberikan penampilan spesial. Mereka berharap album ini bisa memberi suntikan semangat kepada anak-anak Indonesia sebagai generasi muda bangsa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading