Sukses

Entertainment

January Christy akan Dimakamkan di TPU Jeruk Purut

Fimela.com, Jakarta Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf ikut berduka atas meninggalnya penyanyi lawas January Christy di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung, Jumat (16/9/2016) dini hari. Ia menuliskan kepergian January lewat akun Twiter-nya.

"Indonesia kehilangan satu lagi penyanyi bersuara khas...January Christy, 16 Sept jam 00:45 di Bandung. Innalillahiwainalilaihi raji'un," kicau ayah Sherina Munaf itu, Jumat (16/09/2016).

Di masa muda, January Christy penuh dengan prestasi. Namun kini dia terbaring lemah karena kanker yang diidapnya. (via ariemm.blogspot.com)

Beberapa bulan lalu, January sempat dirawat di Rumah Sakit Advent Bandung. Seperti ditulis sebelumnya, January mengidap penyakit jantung, paru-paru, dan asma.

January Christy lahir pada 17 Januari 1958, dan sempat berkarier di Jerman. Setelah pindah ke Indonesia, ia sempat mengeluarkan beberapa album, seperti Aku Ini Punya Siapa dan Tutup Mata. Ia sangat tenar  saat membawakan lagu ciptaan 2D Deddy Dukun – Dian Pramana Putra yang berjudul  'Melayang'.

Di masa muda, January Christy penuh dengan prestasi. Namun kini dia terbaring lemah karena kanker yang diidapnya. (Bintang Pictures)

Menurut rencana, jenazah almarhumah akan dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading