Sukses

Entertainment

Ario Kiswinar Sudah Tahu Risiko 'Melawan' Mario Teguh

Fimela.com, Jakarta Pihak Mario Teguh rupanya merasa banyak dirugikan oleh kemunculan Ario Kiswinar mengungkapkan jati dirinya sebagai anak Mario Teguh. Meski sudah memberikan klarifikasi di sebuah stasiun televisi swasta, namun tampaknya Mario Teguh akan segera menempuh langkah hukum untuk Kiswinar.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, tim kuasa hukum Mario Teguh mengungkapkan, akan memberikan teguran atau somasi terlebih dahulu sebagai langkah hukum pertama kepada Kiswinar. Sebelumnya, pihak Mario Teguh sudah melaporkan akun instagram lambe_turah dan beberapa akun instagram lainnya yang dianggap haters Mario Teguh.

Mario Teguh menjelaskan bahwa Kiswinar bukan anak hubungannya dengan istri sebelumnya, Aryani Soenarto. Melainkan hubungannya Aryani dengan lelaki yang ia sebut sebagai Mr. X. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelum tindakan hukum dilakukan Mario Teguh, Kiswinar mengaku tidak akan bergeming dari pengakuan awalnya dan siap menghadapi risiko yang terjadi. Bahkan Ariyani, sang bunda pun sudah memperingatkannya.

"Iya pasti sudah bilang (restu ibu) untuk mengungkapkan ini. Ibu saya juga sudah memperingatkan tentang risikonya," ujar Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com, Kamis (8/9/2016).

Kiswinar dan keluarganya sudah memikirkan matang-matang langkah pengakuan Kiswinar tentang status Mario Teguh di depan publik. Pernyataan Kiswinar juga tidak berubah, siap menghadapi risiko apapun 'berhadapan' dengan Mario Teguh.

dok: Ario Kiswinar Teguh/instagram.com

Keberanian Kiswinar tersebut diakuinya lantaran ia merasa masih berada 'dalam jalur'. Artinya, tidak melenceng dari apa yang diinginkannya untuk mendapatkan pengakuan dari Mario Teguh.

"Saya sih santai saja ya karena semuanya masih sesuai jalur," ujar kiswinar, Rabu (14/9/2016).

Pengakuan Kiswinar tentang status Mario Teguh berbuntut panjang. Pihak Mario Teguh bersikukuh jika Ario Kiswinar bukanlah anak kandungnya. Tantangan untuk tes DNA pun dilontarkan. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan hal tersebut akan direalisasikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading