Sukses

Entertainment

10Jinactor tak Sabar Temui Fans Indonesia

Fimela.com, Jakarta 10Jinactor siap menyapa para fansnya di Jakarta. Malam nanti, grup Ikemen asal Jepang ini bakal tampil di Anime Festival Asia Indonesia 2016 (AFAID 2016), di Jakarta Interbational Expo Kemayoran (JIExpo). Mengingat untuk kali pertama datang, mereka tak sabar menghibur para penggemarnya.

"Kami sangat tidak sabar untuk tampil di Indonesia. Bertemu dengan fans, dan juga berinteraksi," kata Takumi Magoshi, salah satu personel 10Jinactor, di Studio TM, kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2016) malam.

10Jinactor siap hibur penggemar di Indonesia

Besarnya antusias penggemar, menjadi salah satu alasan 10Jinactor tak sabar untuk segera tampil. Ditambah lagi, makanan yang menggugah membuat mereka senang berkesempatan datang di Indonesia.

"Ketika sampai di sini, orangnya banyak banget. Sudah seperti sebuah festival, makannya kami semangat. Selain itu makannya juga enak, sate, nasi goreng," imbuh Takumi.

10Jinactor

Bukan hanya sekadar tampil menghibur, kesepuluh cowok ganteng asal Jepang itu juga akan menggelar meet n greet dengan para fansnya (Kabedong). Tidak dipunkiri, paras tampan para personel memang sanggup menyihir para fans wanita klepek-kepek.

"Jadi setekah perfom, kita melakukan jumpa fans. Acara yang paling ditunggu-tunggu kabedong (fans). Kita juga akan berkolaborasi dengan Damn I Love Indonesia," ucap Takumi 10Jinactor

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading