Sukses

Entertainment

Produser Yakin Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Bisa Salip AADC 2

Fimela.com, Jakarta Belum genap 10 hari tayang di bioskop, film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sukses mengantongi 3.468.000 penonton. Hal ini membuat posisi AADC 2 di tangga Box Office film Indonesia terancam. Lalu, mampukah Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 melampaui jumlah penonton AADC 2 di hari ke 10 penayangannya?

Menurut situs filmindonesia.or.id, sejak tayang di bioskop 28 April hingga 14 Juni 2016, AADC 2 sukses mendapatkan jumlah penonton 3.665.509. Dengan selisih yang semakin tipis, Frederica, produser Falcon Pictures mengaku optimistis. Apalagi melihat perolehan penonton Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sesuatu yang luar biasa.

Adegan film Warkop DKI Reborn (Falcon Pictures for Liputan6.com)

”Kami mengucapkan terimakasih karena penonton film Indonesia yang telah mengapreasi dengan positif kerja keras kami, untuk melestarikan Warkop DKI. Masalah bisa melampaui AADC 2, kalau melihat penonton Warkop DKI Reborn Part 1, saya rasa bisa saja terjadi,” ungkapnya saat dihubungi Jumat (16/9/2016).

Sebagai anggota Warkop DKI yang masih ada, Indro merasa bersyukur dengan fenomena seperti ini. Bagi kami ini merupakan tanda bahwa kita harus selalu berkerja keras. Saya juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada penonton film di tanah air, atas cinta yang telah mereka berikan dengan menonton film kami. Ayo kita terus menonton film Indonesia, agar film Indonesia terus Berjaya di negeri sendiri,” katanya.

Vino G Bastian menambahkan, dengan fenomena Warkop DKI Reborn, iya yakin film Indonsia bisa menjadi tuan rumah didalam negeri. ”Dengan euforia Warkop DKI Reborn, saya yakin film Indonesia masih memiliki penggemar. Dengan konten yang baik dan promosi yang baik juga, maka film tersebut akan sukses seperti Warkop DKI Reborn Part 1. Kalau untuk menduduki posisi atas Box Office Indonesia, mudah-mudahan bisa ya,” ujarnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading