Sukses

Entertainment

Aliando Syarief & Prilly Latuconsina Meriahkan Malam Puncak FFB

Fimela.com, Jakarta Sebagai stasiun televisi yang mendukung perkembangan film Indonesia, SCTV kerap menayangkan film-film terbaik karya anak bangsa di layar kaca. Kali ini SCTV menghadirkan ajang penghargaan bergengsi yang didedikasikan kepada insan perfilman tanah air, Festival Film Bandung. Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina turut memeriahkan acara ini.

Malam Puncak 29 Tahun Festival Film Bandung 2016 akan digelar oleh SCTV pada hari Sabtu, 24 September 2016 pukul 20.00 WIB LIVE dari Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat – Bandung. Penghargaan akan dianugerahkan kepada para insan perfilman yang telah berkontribusi melalui karya terbaiknya dalam perkembangan industri film tanah air.

Ada 11 nominasi dalam kategori film layar lebar yang diumumkan pemenangnya. Selain itu nominasi di kategori serial televisi dan FTV juga sekaligus diumumkan pemenangnya. Seperti tahun-tahun sebelumnya, FFB akan emberikan dua penghargaan Lifetime Achievement bagi insan perfilman yang dinilai berkontribusi dalam sejarah film Indonesia.

Sejumlah musisi serta artis ternama tanah air akan turut memeriahkan Malam Puncak 29 Tahun Festival Film Bandung 2016 diantaranya Gigi, Melly Goeslaw dan Marthin Lio, Cakra Khan, Aliando Syarief, Prilly Latuconsina, Doel Sumbang, Hetty Koes Endang, Shae, dan masih banyak lagi.

Dalam poster film My Stupid Boss garapan sutradara Upi, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari tampil berbeda dengan biasanya.

Ini berarti, sudah lima tahun malam puncak festival itu dirayakan tak hanya oleh penyelenggara maupun yang hadir di tempat acara, tapi juga oleh seluruh masyarakat Indonesia lewat layar kaca. Selain itu, ajang FFB sepi dari kontroversi dan rating serta share-nya termasuk tinggi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading