Sukses

Entertainment

Pengakuan Ayu Ting Ting Atas Hubungannya dengan Nagita Slavina

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting terkena gosip tak sedap belakangan ini. Ibu satu anak itu diisukan terlibat skandal perselingkuhan dengan presenter kondang, Raffi Ahmad. Kembali digosipkan negatif, Ayu Ting Ting merasa lelah.

Ayu Ting Ting memilih untuk tidak meladeni segala informasi atau perkembangan berita yang ada sekarang ini. Pelantun Alamat Palsu itu tak menganggap penting ketika ada kabar yang tidak bisa dipertanggungjawabkan.

"Saya capek. Buat saya hal-hal kaya gini, buat saya ga penting buat diladenin," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Margo City Mall, Depok, Jawa Barat, Jumat (16/9).

Ibu satu anak itu kembali menegaskan bahwa gambaran seperti dalam foto itu sudah menjadi tradisi dalam keluarganya. Ia menambahkan, bahwa itu tidak hanya dengan ayah, tapi juga terhadap sang bunda. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ibunda Bilqis Khumaira Razak ini dengan tegas menyatakan bahwa sampai sekarang hubungannya dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baik-baik saja. "Saya baik-baik aja sama mereka berdua," tuturnya

Ayu Ting Ting lebih memilih untuk terus menekuni karier dan bisnisnya. Selama ini, segala pemberitaan dan tudingan negatif terhadapnya sudah bisa dicernanya dengan baik. Ia pun terkesan santai dan mengikuti arus saja.

Sebagai publik figure, gerak-gerik pedangdut Ayu Ting Ting tak lepas dari perhatian para heters. Beberapa kali ia diserang oleh haters. Yang terbaru, adalah foto ciuman bibir dengan ayahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Buat apa (dilayani). Karena saya kan punya urusan banyak lagi," tukas Ayu Ting Ting yang getol dengan promo bisnis minumannya bernama Ting Time.

Ayu Ting Ting sebelumnya dikabarkan kepergok berdua dengan Raffi Ahmad di apartemen presenter tersebut di bilangan Jakarta Selatan. Dikabarkan, Marsha Tengker, adik Nagita Slavina lah yang memergoki mereka sampai terlibat adu mulut dan fisik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading