Sukses

Entertainment

Setelah Bikini, Nikita Mirzani Dirikan Manajemen Model

Fimela.com, Jakarta Setelah busana bikini, Nikita Mirzani terus mencari peluang di dunia bisnis. Nikita mencoba peruntungan baru lewat manajemen model yang bernama Nikita Mirzani Model Management (NM3). Uniknya, manajemen Niki ini mayoritas dihuni bule.

"Niki memang ambil yang nggak pasaran, ekslusif. Dipilihnya lewat proses yang ketat, seketat legging. Mereka potensial, punya ambisi berkarir dan berkarya di sini," ujar Nikita Mirzani, di All Seasons Hotels, Jakarta Pusat.

Nikita Mirzani bersama para model dari NM3. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Namun Niki tak menutup kemungkinan merekrut talent dari negeri sendiri. Untuk projek awal, Niki menyiapkan dua kelompok model yang terdiri dari 4 pria tampan dan wanita cantik, Hungaboys dan Girlfrieds. Bahkan, Niki telah membuatkan single untuk Hungaboys.

"Featuring sama Keith Martin. Bukannya nggak cinta produk dalam negeri, tapi Niki mau coba dulu yang mancung-mancung. Basicnya mereka sih model," jelas Niki.

Nikita Mirzani bersama para model dari NM3. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Nikita berharap, manajemen model yang didirikannya dapat berjalan lancar, dan terus membuahkan talenta-talenta berbakat di panggung hiburan. "Semoga mereka berkarya dengan baik, disukai banyak orang. Apa yag dikerjakan niki berjalan lancar," harap Nikita Mirzani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading