Sukses

Entertainment

Hottest Update: Mario Teguh, Reza Artamevia, Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Pengakuan Ario Kiswinar perihal status dirinya yang merupakan anak dari Mario Teguh rupanya berdampak panjang. Kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief menegaskan, kliennya tersebut mengalami kerugian. Tidak tanggung-tanggung, terhitung sekitar Rp7 miliar.

Menurut Vidi, angka miliaran tersebut dihitung berdasarkan batalnya beberapa acara yang seharusnya mendaulat Mario Teguh sebagai pengisi acara. Juga beberapa kontrak kerja yang akhirnya dibatalkan, maupun ditunda.

Reza Artamevia saat menggelar jumpa pers terkait kasusnya di Mataram. (Adrian Putra/bintang.com)

Selain berita tentang Mario Teguh, kasus Gatot Brajamusti yang menyeret nama Reza Artamevia juga masih menjadi perhatian pembaca. Reza Artamevia dituduh CT, perempuan yang mengaku sebagai korban kejahatan seksual Gatot Brajamusti, menceritakan secara lugas peranan Reza Artamevia.

Bahkan menurut pengakuan CT, seperti yang dituturkan salah satu tim kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, Gatot Brajamusti sering kali memintanya untuk melakukan hubungan intim sesama jenis dengan Reza Artamevia.

Politisi yang terjerat kasus korupsi, Angelina Sondakh dan Dewi Yasin Limpo saat acara sosialisasi Empat Pilar di Rutan Pondok Bambu, Jakarta, (27/5). Mengenakan pakaian serba merah, keduanya mendengarkan pemaparan Ketua MPR RI (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Kisah miris dari pengakuan CT tersebut juga berimbas pada terseretnya nama Aaliyah Massaid, putri Reza Artamevia dengan almarhum Adjie Massaid. Isu yang santer terdengar, Aaliyah Massaid juga 'dipaksa' untuk menghisap aspat. Isu tersebut membuat KPAI mendatangi Angelina Sondakh di Rutan Pondok Bambu untuk mengkomunikasikan perihal tersebut.

Berita tentang Mario Teguh, Reza Artamevia dan Angelina Sondakh, mendapatkan banyak perhatian dari pembaca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading