Sukses

Entertainment

Penampilan Perdana CL 2NE1 Sukses Guncang Publik Amerika

Fimela.com, Jakarta Sempat tertunda selama beberapa waktu, CL 2NE1 sukses mengawali debut internasionalnya dengan single 'Lifted'. Artis yang bernaung di bawah agensi YG Entertainment itu pun baru saja mempersembahkan penampilan apik di depan publik Amerika Serikat.

Persiapan panjang yang dilakukan agensi mulai terlihat hasilnya. Tepat 4 minggu setelah rilis, Chaelin tampil secara live di program televisi The Late Late Show yang dipandu James Corden (16/9).

CL di The Late Late Show (via headlineplanet)

Tampil perdana di televisi, penampilan CL tentunya sangat ditunggu-tunggu. Apalagi di lagu debutnya ini ia membawakan musik yang sangat berbeda dari karya-karyanya selama ini, baik di 2NE1 maupun secara solo.

Hasilnya sungguh luar biasa. CL tampak luwes dan tahu cara bersenang-senang di atas panggung. Ia menjalin interaksi yang baik kepada penonton dan sempat menghapiri James untuk turut bernyanyi.

CL 2NE1 (Galih W Satria/Bintang.com)

Outfit yang sexy, musik dan rap yang berkualitas menjadikan CL sebagai bintang malam itu. "Aku sudah menantikan penampilan ini sejak lama, Blackjack di sini untuk mendukung," ungkap salah satu netizen setelah menyaksikan penampilan CL.

Penasaran dengan cara CL 2NE1 menggebrak panggung The Late Late Show? Berikut videonya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading