Sukses

Entertainment

Valerie Thomas Ekspresikan Karakter Keluarga Lewat Bisnis Lipstik

Fimela.com, Jakarta Lipstik sangat dekat dengan kehidupan Valerie Thomas, terutama bagi keluarga besarnya. Oleh karena itu, anak Jeremy Thomas memilih berbisnis lipstik, sebagai bentuk ekspresi karakter keluarganya. Bahkan, Valerie menamakan setiap seri lipstiknya dengan nama-nama anggota keluarga.

"Lipstik itu bagian besar dari keluargaku. Buat aku, lipstik itu my family ekspresi. Nenek aku saja pas meninggal juga pakai lipstik. Jadi sudah bagian dari keluarga juga dan bisa menampilkan sesuatu yang berbeda. Dari sepuluh itu ada beberapa ada nama keluarga aku," kata Valerie Thomas, di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Valerie Thomas. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sebanyak 12 varian warna yang dibuat Valerie untuk produk lipstiknya. Bahkan, Valerie juga mengukuhkan calon nama anaknya kelak di salah satu seri yang ada. Menurut Valerie, produknya sangat cocok dan bisa mewakili ekspresi wanita yang memakainya.

"Its a way to expresing yourself. Bukan buat gaya-gaya karena keluargaku ada yang putih dan gelap kulitnya. Ya beda beda. Ada dua belas shet warna seperti corine dan resme," jelas Valerie. "Resme itu nama anaknya Val," timpal Luna Maya.

Valerie Thomas. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Valerie pun banyak belajar dari Luna Maya dalam menjalani bisnisnya. Dia juga mengendorse Luna yang dinilai mewakili produk lipstiknya. "Karena saya lihat dia kayak bule-bule zaman dulu, klasik dan terlihat muda hingga kini. Dia sangat memiliki keuntungan buat aku juga," ujar Valerie Thomas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading