Sukses

Entertainment

Berseteru dengan Mario Teguh, Kiswinar Masih Panggil 'Bapak'

Fimela.com, Jakarta Nama Ario Kiswinar belakangan masih menjadi bahan pembicaraan terkait perseteruannya dengan Mario Teguh. Bermula saat Kiswinar menjawab sanggahan Mario Teguh di sosial media perihal statusnya yang hanya memiliki dua anak. Menuntut pengakuan, Kiswinar muncul membeberkan dokumen perihal statusnya di media.

Mario Teguh kemudian muncul dan bersikeras, bahwa Kiswinar bukan anak kandungnya. Ia hanya mengaku pernikahan dengan Ariyani, ibunda Kiswinar dan sudah bercerai dengan membawa pertanyaan, apakah Kiswinar adalah anak kandungnya atau bukan. Karena itu Mario Teguh sempat melontarkan tantangan agar Kiswinar mau menjalani tes DNA. Tantangan tersebut diterima Kiswinar. Namun hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh kabar, kapan pelaksanaan tes DNA tersebut dilakukan.

Ario Kiswinar Teguh dan Mario Teguh (via Instagram)

Berseteru dengan Mario Teguh yang diakui sebagai ayahnya, Kiswinar mengaku masih berusaha untuk menghormati sang motivator. Salah satu bentuk penghormatannya adalah masih memanggil sebutan 'Bapak' dalam wawancaranya dengan Bintang.com.

"Ya, tetap lah, kan itu bapak saya," ujar Kiswinar saat dihubungi Bintang.com, Minggu (18/9/2016).

Sebelumnya Kiswinar juga sempat mengungkapkan, ia tidak pernah membenci Mario Teguh yang disebut sebagai ayahnya. Sebagai anak, menurut Kiswinar, adalah kewajiban untuk selalu menghormati orangtuanya.

-

"Kalau berdoa juga kan satu paket, orangtua. Itu kan ayah dan ibu. Ya, saya juga selalu mendoakan kedua orangtua saya," ujar Kiswinar.

Seperti sudah ramai diberitakan media, perseteruan Mario Teguh dan Ario Kiswinar masih berlanjut. Tantangan Mario Teguh untuk melakukan tes DNA sudah dijawab Kiswinar. Namun Kiswinar mengaku, belum dihubungi pihak Mario Teguh untuk mengatur jadwal dan prosedur tes DNA tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading