Sukses

Entertainment

Ini Hal yang Disesalkan Pihak Mario Teguh dari Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Penampilan Ario Kiswinar di acara yang dipandu Deddy Corbuzier berbuntut panjang. Melalui kuasa hukumnya, Vidi Galenso Syarief, Mario Teguh melakukan somasi pada Deddy Corbuzier.

Diumumkan mendapatkan somasi, melalui akun instagramnya, Deddy Corbuzier merasa kebingungan. Ia menegaskan, jika somasi yang dilakukan harusnya dialamatkan ke stasiun televisi yang menayangkan program Hitam Putih.

Vidi Galenso Syarief (Deki Prayoga/bintang.com)

"Yang biasa diajak diskusi kan orang (manusia) bukan tv," tulis Vidi Galenso Syarif melalui pesan singkat kepada Bintang.com, Minggu (18/9/2016).

Pihak Mario Teguh sebenarnya ingin melakukan mediasi dengan Deddy Corbuzier tanpa menjadi bintang tamu di program acara yang dipandunya, sesuai tawaran tim kreatif Hitam Putih. Sebab, menurut Vidi, undangan sebagai bintang tamu di acara yang dipandu Deddy Corbuzier, bukan merupakan substansi masalah yang tengah dihadapi.

Deddy Corbuzier tidak mau dianggap panik menerima somasi Mario Teguh. ((Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kalau mau ditampilkan mustinya sejak awal dengan klarifikasi dan konfirmasi kedua belah pihak sehingga tidak terlanjut terjadi pelanggaran hukum seperti ini," tulis Vidi lebih lanjut.

Vidi yang mewakili Mario Teguh menyayangkan Deddy Corbuzier tidak melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum membawakan program Hitam Putih dengan bintang tamu Ario Kiswinar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading