Sukses

Entertainment

Cerita KD dan Titi DJ Lahirkan Karya Spesial di Era Krismon

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang tua yang mempunyai keterampilan bernyanyi dan mencipta lagu, dua diva tanah air, Titi DJ dan Krisdayanti turut mengabadikan bagian hidupnya dalam bentuk lagu. Salah satunya saat keduanya menyambut kelahiran sang buah hati belasan tahun silam.

Tepatnya pada medio tahun 1998, kala itu Titi DJ yang dalam penggarapan labum kedelapan sengaja menyisipkan lagu spesial untuk menyambut kelahiran anak kembarnya, Salma dan Salwa. Album tersebut pun dianggap sebagai salah satu album spesial yang dimilikinya sepanjang berkarir di industri musik.

"Tahun 1998, saya meluncurkan album kedelapan dan album ini sangat spesial, karena saya buatkan lagu untuk si kembar, Salma dan Salwa. Setelah itu, jadi kebiasaan buat saya ciptakan lagu untuk anak saya," tutur Titi DJ dalam segmen KDRT di Live Exclusive Concert 3 Diva di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (17/9/2016).

Titi DJ (Nurwahyunan/Bintang.com)

Serupa dengan Titi dan ditahun yang sama pula, Krisdayanti pun menyiapkan sebuah lagu untuk sang jabang bayi hasil pernikahan pertamanya dengan musisi Anang Hermansyah. Terlebih, lagu spesial yang diciptakan untuk menyambut kelahiran Aurel Hermansyah tersebut turut menjadi hits yang makin melambungkan nama KD di belantika musik Indonesia.

"Saat saya meluncurkan album kedua saya tahun 1998, Indonesia ngalamin krismon (Krisis moneter) saat itu saya juga lagi krismon, Krisdayanti montok. Karena lagi Menghitung Hari buat lahiran anak saya, Aurel. Enggak terasa dia sekarang udah 18 tahun, udah banyak maunya," papar KD berkelakar.

Krisdayanti (Galih W Satria/Bintang.com)

Penjelasan mengenai perjalanan hidup para personel 3 Diva di tengah-tengah konser Live Exclusive Concert 3 Diva memang menjadi suguhan khusus untuk para penonton yang hadir.

Diberi nama KDRT, segmen tersebut merupakan gabungan antara cerita hidup, perjalanan karir yang diselingi oleh penggalan lagu yang membawa nama ketiganya mencapai puncak karir di industri musik Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading