Sukses

Entertainment

Resepsi Nikah, Gilang Dirga Pegal-pegal Layani Tamu

Fimela.com, Jakarta Presenter Gilang Dirga telah resmi menjadi suami Adiezty Fersa setelah melakoni prosesi akad nikah pada Minggu, 18 September 2016. Mereka mengaku sangat lega ketika pernikahan berjalan dengan lancar.

"Perasaannya lega dan bahagia udah lewati semuanya ini," kata Adiezty Fersa di Balai Samudra, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016) malam.

Resepsi Pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Pada saat baca ijab kabulnya, saya rasa kayak beban dan seperti ada sesuatu yang mengganggu, tapi setelah lewati itu semua akhirnya semua dilancarkan dari akad nikah, pas resepsi pun tamunya tidak sedikit," sambung Gilang.

Beberapa selebriti memang menghadiri acara resepsi pernikahan presenter 27 tahun itu. Diantara mereka adalah Jessica Iskandar, Julia Perez, Sarwendah, Desta, Natasha Rizky, Vega Darwanti, dan lainnya.

Karena banyaknya tamu yang datang silih berganti ini, Gilang dan Adiezty sampai tak sempat makan. Selama resepsi berlangsung mereka terus saja berdiri di panggung. Mereka mengaku sekitar empat jam berdiri menerima tamu.

Resepsi Pernikahan Gilang Dirga dan Adiezty Fersa (Bambang E. Ros/bintang.com)

"Kita aja sampai nggak sempat makan. Dari awal kita sih berdiri di stage trus kita langsung acara demi acara. Kita berdiri selama 4 jam, baru dua menitan ini duduk. Paling abis ini kita langsung pulang dan pijit," tutur Gilang.

Selain pegal yang dirasa, Gilang juga mengatakan bahwa suaranya habis. "Dan suara gue ini udah mulai habis. Trus gue tadi nyanyi juga, gue ciptakan lagu buat dia, suprise ceritanya. Alhamdulillah tamu rame jadi aku terus ucapkan terimakasih," terang Gilang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading