Sukses

Entertainment

Terkait Senpi Aa Gatot, Nadine Chandrawinata Dapat 21 Pertanyaan

Fimela.com, Jakarta Sebanyak 21 pertanyaan yang dijawab Nadine Chandrawinata, terkait kasus senjata api milik Gatot Brajamusti atau yang dikenal dengan panggilan Aa Gatot. Seperti diketahui, sejata api tersebut diduga digunakan dalam film Azrax produksi Aa Gatot. Sedangkan Nadine, menjadi salah satu pemainnya.

"Saya datang diberikan 21 pertanyaan menaggapi kasus senjata api Gatot. Hari ini berjalan lancar, semua sudah selesai. Mudah-mudahan keterangan saya bisa menjawab semua pertanyaan dan mencari yang terbaik," kata Nadine, di Polda Metro Jaya, Senin (19/9/2016).

Nadine Chandrawinata (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Dalam keterangannya, Nadine mengaku tak mengetahui perihal senjata api itu. Sebab, dirinya tidak mendapat scene perkelahian atau tembak-menembak saat terlibat di film Azrax.

"Pertanyaan seputar film, ditanya ada senjata api apa tidak. Scene saya tidak ada adegan berbau senjata api atau senjata tajam. Saya cuma ada 2 frame dengan Aa Gatot, tidak ada dialog dan fighting. Itu yang lebih banyak ditanya penyidik," jelas Nadine.

Dalam kesempatan itu, Nadine juga menjelaskan baru memenuhi panggilan polisi. Pasalnya, beberapa waktu lalu dia masih sibuk menjalani syuting di luar kota.

Nadine Chandrawinata (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

"Waktu dipanggil pertama, saya berhalangan hadir karena syuting di Labuan Bajo. Ini baru balik," tandasnya.

Selain Nadine Chadrawinata, beberapa pemain film Azrax juga sempat diperiksa terkait kepemilikan senjata api Aa Gatot. Mereka adalah Elma Theana dan Reza Artamevia. Bahkan sang sutradara, Dedi Setiadi, turut memberi kesaksiannya atas kasus ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading