Sukses

Entertainment

2 Drama Pengganti W dan Uncontrollably Fond Tayang Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Minggu lalu, drama W dan Uncontrollably Fond berakhir. Dua drama ini mendapat banyak cinta dari penggemarnya. Karena itu dua drama penggantinya juga dinantikan sama menariknya. Drama tersebut adalah On The Way to The Airport! dan Shopping King Louie.

Shopping King Louie tayang Rabu dan Kamis di MBC sebagai pengganti drama W. Drama ini dibintangi Seo In Gook, Nam ji Hyun, Yoon Sang Hyun, dan Im Se Mi. Drama Shopping King Louie ini merupakan drama remaja romantis yang menceritakan kisah seorang pewaris keluarga chaebol Kang Ji Sung (Seo In Gook) yang kehilangan ingatannya setelah mengalami sebuah kecelakaan.

 Shopping King Louie (allkpop)

Karena lupa ingatan, seorang gadis mandiri dan bersemangat Go Bok Shil (Nam Ji Hyun) yang membawanya ke rumah. Hidup Kang Ji Sung berubah drastis karenanya. Drama ini akan tayang perdana 21 September 2016.

Tayang perdana pada hari yang sama, drama On The Way to The Airport! Bercerita tentang kisah seorang wanita (Choi Soo Ah) di maskapai penerbangan yang hidupnya berubah ketika bertemu dengan instruktur asritektur paruh waktu, Seo Do Woo (Lee Sang Yoon).

Choi Soo Ah (Kim Ha Neul) adalah seorang asisten manajer purser di sebuah maskapai penerbangan. Dia memiliki suami seorang pilot dan anak perempuan berusia 12 tahun. Choi Soo Ah yang mengganggap hidupnya telah sempurna kemudian berubah setelah bertemu dengan Seo Do Woo karena suatu insiden yang mengejutkan.
Drama ini menggantikan drama Uncontrollbly Fond.

 On the Way to Airport (hancinema.net)

Selain dua drama tersebut, ada drama The K2 yang juga diliris mulai minggu ini. Drama produksi tvN ini akan menempati slot Jumat dan Sabtu malam yang sebelumnya diisi oleh drama Good Wife mulai 23 September 2016. Drama ini dibintangi Yoona SNSD dan Ji Chang Wook.

Yoona sendiri berperan sebagai Go Ahn Na, yang dikisahkan memiliki gangguan kepanikan lantaran trauma masa lalu. Sedangkan Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha, seorang bodyguard dari keluarga konglomerat yang menjadi calon presiden di Korea Selatan. Dalam foto perdananya, Ji Chang Wook tampak gagah dalam balutan tuxedo hitam dengan pistol yang di tangannya.

 Poster drama The K2. Foto: via ibtimes.sg

Calon presiden yang dimaksud itu tidak lain adalah ayah dari Go Ahn Na, Jang Se Joon (Jo Sung Ha). Menurut bocoran, Go Ahn Na yang terasing dari keluarganya akan mendapat pengawalan ketat dari Kim Je Ha. "Kim Je Ha adalah karakter yang dingin dan tidak berperasaan, tapi dia memiliki pesona yang membuatmu selalu memandangnya," ungkap Ji Chang Wook, seperti dikutip AllKpop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading