Sukses

Entertainment

GIGI dan Dira Sugandi Meriahkan Pembukaan PON XIX 2016

Fimela.com, Jakarta Sebagai band, nama GIGI merupakan salah satu yang bisa mempertahankan eksistensinya di usianya yang sudah dewasa. Pengalaman panggung mereka pun sudah tak bisa diragukan lagi kualitasnya.

Tak heran ketika banyak sekali ajang yang mendapuk mereka, baik dalam aksi panggung biasa maupun berskala nasional. Seperti itu pula ketika mereka didaulat menjadi penampil utama pada acara Pembukaan PON XIX 2016 di Gelora Bandung Lautan Api.

Band yang digawangi oleh Armand Maulana, Thomas Ramdhan, Gusti Hendi, dan Dewa Budjana ini menggebrak dan menghibur penonton dengan aksinya sebelum pagelaran olahraga itu resmi dibuka Presiden RI Joko Widodo.

Beberapa lagu andalan GIGI menjadi hiburan yang mampu mengundang antusiasme penonton. Sebut saja Perdamaian yang dibawakan di awal penampilan. Lalu ada My Facebook, 11 Januari, Nakal, dan Kepastian Yang Kutunggu.

Selain GIGI, beberapa artis asli tanah Sunda juga ikut menyemarakkan pembukaan PON XIX seperti Dwiki Dharmawan, Dira Sugandi, Diah Pitaloka, Rita Tila, Farhan dan Tya Dirhan. Mereka pun menyuguhkan karya terbaiknya.

Dira Sugandi (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kami berharap dapat memberikan sajian terbaik kepada para pemirsa setia kami, dalam memeriahkan pesta olahraga PON XIX 2016 Jawa Barat," ujar Noersing, Deputy President Director MNCTV.

Selain para penyanyi dan musisi tanah air, pagelaran bertema 'Berjaya di Tanah Legenda' sekaligus sebagai pesta olahraga terbesar di Indonesia ini juga menampilkan tarian tradisional khas Sunda yang melibatkan tiga ribu penari dari berbagai komunitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading