Sukses

Entertainment

Mengenal Brianna Simorangkir, Mutiara Baru Dunia Hiburan

Fimela.com, Jakarta Dunia hiburan di Tanah Air kedatangan tamu baru. Namanya, Brianna Simorangkir. Usianya tergolong muda dan tentu saja berparas cantik. Briana lahir di Denpasar, 7 Mei 1992. Meski menggunakan kata Simorangkir di belakang namanya, Brianna tak memiliki hubungan dengan Sammy Simorangkir.

Awal kemunculannya, Brianna lebih dikenal sebagai penyanyi dengan album perdana Istana. Ia sering tampil bersama Suicidal Sinatra dan Superman Is Dead (SID).

Brianna mengawali kariernya dari dunia tarik suara. Brianna mulai dikenal saat berkolaborasi dengan grup musik Superman Is Dead (SID).  Bersama dengan SID yang dikenal tanpa sengaja itu, ia ikut manggung dibeberapa daerah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak puas dalam dunia tarik suara, Brianna juga merambah ke dunia akting. Awalnya, ia hanya iseng mengikuti casting film Komedi Gokil 2, ternyata ia lolos dan menjadi salah satu pemainnya.

"Ini akting perdana aku. Awalnya, aku pikir, buat pengalaman aja, iseng ikut audisi. Ternyata, kemudian aku ditelepon dan dapat peran," kata Brianna Simorangkir saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski telah merasakan terjun ke dunia seni peran, Brianna Simorangkir juga tengah mempersiapkan single baru dan album baru. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai pendatang baru, ia sempat dilanda grogi saat berakting di depan kamera. Untuk menghilangkan rasa gugup itu, para kru film ikut membantunya. Mereka paham jika Brianna masih baru dalam dunia tersebut.

Sejak itu, ia kian menghargai mereka yang bekerja di dunia film. Selain prosesnya tak gampang, film juga melibatkan banyak orang. Setelah Komedi Gokil 2 dan sinetron Jinny Oh Jinny, Brianna Simorangkir kian menikmati kariernya di dunia seni peran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading