Sukses

Entertainment

Tayang 12 Hari, Warkop DKI Reborn Rajai Box Office Indonesia

Fimela.com, Jakarta Film Warkop DKI Reborn melampaui rekor film terlaris sepanjang masa, Laskar Pelangi. 12 hari tyang film yang dibintangi Vio G Bastian, Tora Sudiro, dan Abimana Aryasatya ini merengkuh 4.687.000 penonton. Sementara rekor terlaris sepanjang masa selama 8 tahun dipegang film Laskar Pelangi dengan 4.631.841 penonton.

Vino tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya mendengar rekor ini. Menurutnya, raihan penonton ini bisa menjadi kado yang manis untuk ultah Warkop DKi pada tanggal 23 September 2016. "WARKOP DKI akan Ulang Tahun ke 43 tanggal 23 September 2016 nanti. Semoga ini menjadi kado terindah dari pecinta film Indonesia untuk sang Legenda," tulis Vino di twitter sambil mengumumkan jumlah penonton Warkop DKI Reborn ke-12.

Pencapaian ini memenuhi harapan anak alhmarhum Dono, Satrio Sarwo Trengginas pada film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. "Alhamdulillah, Allahu Akbar! Ternyata keberadaan Warkop DKI masih ada di hati masyarakat Indonesia.Terharu sekali dengan sambutan yang sangat antusias ini. Saya berharap film Warkop DKI Reborn mampu menjadi Box Office di Indonesia dan mendapatkan piala Antemas. Dan semoga Warkop DKI lestari sepanjang jaman dan nama besar selalu terjaga dengan baik," harapnya beberapa waktu lalu.

Indro sebagai satu-satunya personel Warkop DKI yang masih hidup tak dapat menyembunyikan kebanggaannya. Pencapaian ini, lanjut Indro, merupakan amanah cinta dari penggemar Warkop DKI sejak tiga dekade lalu. Karena itu, Indro tak ingin sombong dan tetap akan terus mendengarkan masukkan, meski dari haters sekalipun.

 

"Dengan hasil ini kami tidak ingin sombong, justru menjadi beban kami untuk memberikan yang lebih baik ke depan. Bahkan, para haters itu juga kami dengar suaranya. Supaya kami bisa memperbaiki diri," papar Indro.

Anak Indro Warkop, Satya Paramita Hada Dwinita mengaku bangga dengan pencapaian tersebut. "Aku pribadi jelas bangga dan terharu karena aku tahu betul sebesar apa perjuangan Papaku bertahan dalam karirnya, apalagi sejak dia tinggal sendiri. Aku tahu betul seteguh apa dia membawa bendera Warkop DKI sebagai nama belakangnya karena kesetiaan dan pengabdiannya," ujarnya saat dihubungi Sabtu (17/9/2016)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading